Baru Sehari Diluncurkan, Rizoma Sudah Hadirkan Aksesori Vespa GTS Super Tech 300

Baru Sehari Diluncurkan, Rizoma Sudah Hadirkan Aksesori Vespa GTS Super Tech 300
Sabtu, 21 September 2019 15:15
Thio Pahlevi

Merek aksesori asal Italia khusus moge alias motor gede, Rizoma merilis beragam aksesori terbaru untuk Vespa GTS Super Tech 300 HPE. Padahal Vespa berbadan gambot itu baru saja diluncurkan di Indonesia, Jumat (20/9). Dengan aksesori tersebut, skuter matik bongsor Vespa ini terlihat semakin berkelas dan sporty.

Vespa GTS 300 HPE Aksesori Rizoma

Ragam aksesori yang didatangkan Rizoma di Indonesia terlihat menggunakan pilihan warna bronze atau tembaga. Warna ini kemudian dikombinasikan dengan rona hitam Vespa GTS 300. Mungkin sangar juga kalau dipadankan varian berwarna abu-abu.

   Baca Juga: Ragam Fitur Terbaru Vespa GTS Super Tech 300, Ada Apa Saja ya?

   Baca Juga: Intip Lebih Dekat, Detail Spesifikasi Vespa GTS Super Tech 300 HPE

Vespa GTS 300 HPE Aksesori Rizoma

Aksesori buatan Rizoma tersebut terdiri dari beragam komponen, di antaranya steering cover, front mudguard crest, kisi-kisi udara, handgrip, hingga kaca spion. Terdapat beberapa pilihan warna aksesori, mulai dari bronze, hitam, hingga warna krom.

Vespa GTS 300 HPE Aksesori Rizoma

Aksesori termurahnya dibanderol mulai dari 20 euro atau setara Rp 311 ribuan untuk sebuah tutup lubang kaca spion. Sedangkan yang termahal dihargai 389 euro atau sekitar Rp 6 jutaan untuk aksesori kisi-kisi udara.

Nah, menarik untuk ditunggu kapan aksesori ini masuk ke Indonesia. Tentunya akan membuat Vespa GTS 300 terbaru ini semakin terlihat menawan.

Vespa GTS 300 HPE Aksesori Rizoma

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.