Indonesian Scooter Festival 2019, Lebarannya Skuteris Resmi Digelar

Indonesian Scooter Festival 2019, Lebarannya Skuteris Resmi Digelar
Sabtu, 21 September 2019 16:00
Brian

Indonesia Scooter Festival (ISF) secara resmi telah digelar pada hari ini Sabtu (21/9) hingga Minggu (22/9) di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Ajang yang disebut sebagai lebarannya para skuteris Indonesia ini memamerkan beragam hal menarik. Selain memuat konten-konten otomotif, ISF juga menghadirkan pengetahuan akan dunia skuter kepada pengunjung.

Dwi Yudha Dhanu selaku Founder Indonesian Scooter Festival mengatakan antusias masyarakat terhadap ajang ISF di tahun ini sangat besar. Branding festival ISF ini pun sudah semakin dikenal oleh masyarakat.

   Baca Juga: Mencoba Kymco XCiting S 400 Keliling Taiwan, Canggih dan Nyaman

"Antusias masyarakat terhadap ISF 2019 sangat besar sekali. Banyak hal yang telah mereka lakukan untuk menyambut festival ini. Sebagai contoh nyatanya seperti banyak video-video menarik yang diciptakan, khususnya dari komunitas skuter Indonesia. Belum lagi banyaknya komunitas skuter yang datang ke Yogyakarta sebelum festival digelar," ujar Yudha pada saat pembukaan ISF.

Indonesian Scooter Festival 2019

 

Indonesian Scooter Festival 2019 juga mampu menyita perhatian skuteris dari luar negeri. Skuteris asal luar negeri itu datang dari Amerika, Malaysia, Singapura, Thailand, Italia, dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan sendiri bagi penyelenggara ajang ISF 2019.

Pada kesempatan yang sama, Kevin Pradana Tedy selaku Project Director Indonesian Scooter Festival mengatakan ISF telah menjadi momen yang sangat berharga. Alasannya tentu dikarenakan ajang ini telah dikenal lebih luas oleh dunia otomotif. Sehingga dirinya optimis kedepannya mampu mendatangkan lebih banyak skuteris dari berbagai daerah Indonesia dan mancanegara.

Indonesian Scooter Festival 2019

 

"ISF pada tahun ini memang mendapatkan antusias yang lebih beasr. Tak heran jika pada tahun ini banyak skuteris dari mancanegara yang melibatkan dirinya di sini. Ada beberapa konten yang kami tawarkan kepada pengunjung yang itu bisa dinikmati oleh kalangan keluarga," pungkas Kevin.

   Baca Juga: Pasar Jongkok Otomotif Ramaikan Gelaran ISEE FEST di GBK Senayan

Pada ISF 2019, terdapat banyak sekali konten yang dapat dinikmati pengunjung. Mulai dari panggung musik, scooter museum, scootermart, rolling thunder. Japan Scooter Contest, Classic Scooter Contest, Dyno Test, Scooter Talkshow, Pedal Car & Vintage Bicycle Contest, Break Dance Competition, Freestyle Scooter, Painting Helmet, dan terdapat Lucky Draw 1 unit Vespa Darling 90s.

Indonesian Scooter Festival 2019

Indonesian Scooter Festival 2019

Indonesian Scooter Festival 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.