Cari Pelek Aftermafket untuk Vespa dengan Harga Terjangkau? Bisa Coba Brand ini!

Cari Pelek Aftermafket untuk Vespa dengan Harga Terjangkau? Bisa Coba Brand ini!
Rabu, 29 Mei 2019 06:30
Hafiz Raka Wibisono

Pemilik Vepsa yang ingin mengubah kaki-kaki agar tampil makin modis, mungkin Velg Rossi bisa menjadi alternatif pilihan pelek dari yang sudah ada. Pasalnya pelek yang dikenal dengan V Rossi ini turut menghadirkan berbagai komponen aftermarket untuk Vespa modern maupun Vespa lawas.

“Betul, untuk Vespa kita ada produk baru, barangnya ada pelek, brake lever, shockbreaker, dan fork cover,” ujar I Made Werlianta, Manager Marketing, PT Batavia Alumindo Industri yang memiliki showroom di Jalan Lapangan Bola No. 06 A-B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga :  Ingin Ganti Gaya Pelek 12 Inci Vespa Modern? Inilah Pilihannya

Nah, pelek untuk Vespa Modern, pertama untuk berukuran 12 inci, pelek ini cocok untuk tipe Sprint, Primavera, GT series, dan 946. Dipasarkan 3 model yaitu Tuscan, Alpha dan Zeus, semuanya dijual dengan harga Rp 2 jutaan.

Lalu untuk ukuran 10 inci dan 11 inci yang seukuran dengan tipe LX, S, dan LXV ini hanya tersedia satu model, yaitu Uno. Harganya lebih terjangkau, yaitu Rp 1,8 jutaan.

Sedangkan Vespa klasik,  tipe Viar jadi pilihan. Peleknya berdiameter 10 inci serta tubeless, dijual seharga Rp 1,3 juta. “Semuanya menggunakan bahan dengan karakter yang enteng namun kuat,” tambah I Made yang ditemui di booth V Rossi pada pameran Pekan Raya Jakarta.

Baca Juga : Bosan Pelek Vespa Modern 10 Inci? Pakai Formula Upgrade Ini

Soal kekuatan, sepertinya V Rossi sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti, penggunanya sudah sampai di mancanegara, pelek tersebut sudah diekspor ke negara tetangga, seperti Filipina dan Thailand. Selain Vespa, brand yang sudah berdiri sejak 1992 ini juga turut menyediakan berbagai parts untuk motor lain.

Boleh dicoba nih!.

Pelek Vrossi

Pelek Vrossi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.