Scooter VIP Tawarkan Layanan Servis Besar Tanpa Turun Mesin

Scooter VIP Tawarkan Layanan Servis Besar Tanpa Turun Mesin
Minggu, 17 November 2019 13:00
Thio Pahlevi

Perawatan kendaraan roda dua, khususnya skuter matik tentunya tak hanya ganti oli atau servis berkala saja. Servis besar juga diperlukan untuk menjaga performa skuter selalu dalam keadaan optimal. 

Dalam hal ini, Scooter VIP yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur, memberikan layanan servis besar skuter matik namuan disebut tanpa harus turun mesin. Bagaimana bisa?

   Baca Juga: Jorge Lorenzo Pensiun, Apa Kabarnya Valentino Rossi?

Servis motor, injektor cleaner, engine flush, scooter vip

 

Pertama adalah proses pembersihan chamber. Untuk membersihkannya, diperlukan cairan untuk chamber sebanyak 50 ml. Waktu yang dibutuhkan untuk pembersihan ini sekitar 10 menit. 

Pembersihan chamber sendiri berfungsi untuk menghilangkan kerak karbon yang tersisa. Selagi proses pembersihan chamber, juga diselingi dengan pembersihan throttle

   Baca Juga: Catat! 9 Regulasi Terbaru Penggunaan GrabWheels

Servis motor, injektor cleaner, engine flush, scooter vip

 

Langkah selanjutnya adalah pembersihan injektor dan pembersihan ruang transmisi. Ruang transmisi dibersihkan menggunakan injector cleaner yang dapat mengikat debu dalam ruang transmisi.

Proses yang disebut servis besar tanpa turun mesin ini umumnya membutuhkan waktu selama satu jam. Harga yang dipatok untuk melakukan servis besar ini adalah Rp 350 ribu.

Kendati simpel dan cepat namun secara logika tetap lah turun mesin demi pembersihan maksimal dalam proses servis besar sebaiknya dilakukan. 

Servis motor, injektor cleaner, engine flush, scooter vip

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.