Harga dan Spesifikasi Shock Breaker Ohlins untuk Yamaha NMax 155

Harga dan Spesifikasi Shock Breaker Ohlins untuk Yamaha NMax 155
Selasa, 7 Januari 2020 08:00
Thio Pahlevi

Suspensi menjadi salah satu alternatif komponen untuk membuat motor terasa nyaman dikendarai. Terlebih lagi, jika motor sering digunakan melintasi jalanan yang bergelombang atau tidak rata.

Salah satu pilihan suspensi yang beredar di Indonesia adalah Ohlins. Suspensi yang identik dengan warna kekuningannya ini tak hanya digunakan pada motor berperforma tinggi, namun juga tersedia untuk digunakan harian, seperti untuk Yamaha NMax 155.

   Baca Juga: Biaya Servis Setahun Pertama Yamaha XSR 155 Hanya Ratusan Ribu

Nah, berapa harga dan seperti apa spesifikasi shock breaker Ohlins untuk motor 155 cc gambot Yamaha ini?

Ohlins Yamaha NMax 155

"Harganya Rp 7,750 jutaan. Untuk setelannya itu hanya kompresi dan preload saja. Kompresi itu ada setelan yang di tabungnya. Kalau preload untuk kerasin atau empukin per. Jadi pernya bisa disetel," kata Nana Budhi Satya, Sales & Marketing Manager Ohlins Indonesia saat ditemui OtoRider di Cikini, Jakarta.

   Baca Juga: Valentino Rossi Rela Gabung Tim Satelit Demi Fabio Quartararo?

Nana menambahkan, suspensi Ohlins untuk NMax 155 ini memiliki beberapa pengaturan. "Kompresinya saja sekitar 26 klik setelan ya. Kalau preload-nya bisa banyak, sekitar 15 milimeter. Jadi ada 15 ulir yang bisa disetel," jelasnya.

Tak hanya itu, Ohlins Indonesia juga menawarkan beragam keuntungan jika membelinya melalui dealer resmi. Salah satunya, lanjut Nana, konsumen akan mendapatkan free setting selama seumur hidup serta garansi 3 tahun.

Ohlins Yamaha NMax 155

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.