Harley-Davidson Street Bob Kustom Dilapisi Emas 24 Karat

Harley-Davidson Street Bob Kustom Dilapisi Emas 24 Karat

Biasanya sebuah motor kustom dibuat dengan tampilan yang sangat ekstrim. Seperti yang dilakukan oleh bengkel Game Over Cycles, mengubah Harley-Davidson Street Bob menjadi sesuatu yang unik. Motor tersebut dibangun dengan tema New York yang dilapisi emas.

Dilansir dari RideApart, Game Over Cycles menamai motor Street Bob itu dengan nama New York - Rzeszow Motorcycles. Motor ini diciptakan sebagai penghormatan kepada New York City dan Rzeszow yang merupakan sebuah kota di Polandia.

Kustom Harley-Davidson Street Bob Emas 24 Karat

 

Secara sekilas, motor ini tidak memiliki tampilan yang sangat ekstrim. Namun jika diperhatikan, terdapat banyak hal-hal ikonik dari kota New York pada detailnya. Salah satunya adalah gedung pencakar langit yang kini sudah tiada, yakni World Trade Center di atas rodanya.

   Baca Juga: Motor Bebek Bergaya Chopper Hasil Karya Modifikator Taiwan

Di lain sisi, pada bagian tangki yang dicat warna hitam, terdapat gambaran sebuah jembatan Brooklyn dengan huruf NY yang menginisialkan kota New York. Bagian bawah tangki, tepatnya di bagian mesin, terdapat sebuah logo New York Yankees.

Kustom Harley-Davidson Street Bob Emas 24 Karat

 

Semua bodi motor di cat menggunakan warna hitam metalic dengan kisi-kisi berwarna emas hampir di setiap sisinya. Kecuali pada bagian knalpot yang menggambarkan sebuah Chrysler Building, dibuat dengan emas 24 karat sungguhan. Tentunya desain knalpot ini membuatnya menjadi yang paling mahal dalam dunia kustom.

   Baca Juga: Royal Enfield Bullet Modifikasi Kustom Jadi Seperti Harley-Davidson Fat Boy

Secara total, Game Over Cycles membutuhkan waktu 260 jam untuk menggarap motor ini. Lamanya pengerjaan tentunya karena detailnya yang sangat apik. Ditambah pembentukan logam dan emas hingga menyerupai Chrysler Building bukanlah perkara mudah.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id