Royal Enfield Bullet Modifikasi Kustom Jadi Seperti Harley-Davidson Fat Boy

Royal Enfield Bullet Modifikasi Kustom Jadi Seperti Harley-Davidson Fat Boy

Sebagian besar kustom sepeda motor biasanya merubah bentuk menjadi model-model classic seperti Royal Enfield. Tetapi kali ini berbeda, karena yang dilakukan modifikasi custom adalah sepeda motor Royal Enfield. Kemudian untuk bentuk akhir dari kustomisasinya adalah menjadi Harley-Davidson Fat Boy.

Dilansir dari Indianautosblog, motor ini dikustomisasi pada sebuah bengkel di Delhi. Dengan melihat tampilannya, tentu membutuhkan banyak waktu, keterampilan, dan uang untuk membuatnya. Detail pada motor kustom ini pun sangat bagus, sehingga sangat sulit untuk mengetahui basis asli dari motor Royal Enfield Bullet itu.

Royal Enfield Bullet Kustom Harley-Davidson Fatboy

 

Berbagai part dipasang untuk membuat tampilan dari Bullet ini sama dengan Fat Boy asli. Seperti bagian lampu depan custom build dengan LED aftermarket. Penutup suspensi depan dipasangkan untuk memberikan tampilan yang lebih kekar, serta setang dibuat lebih naik agar menggambarkan sebuah motor cruiser.

   Baca Juga: Mau Modifikasi Pelek Motor? Simak Dulu Jenis dan Karakternya

Desain tangki bahan bakar juga dibuat dengan elemen krom yang terpasang di atasnya. Pada bagian atas tangki juga diberikan konsol instrumen seperti milik Fat Boy, walaupun tampilannya digital. Bagian kerangka juga dimodifiaksi agar membautnya terlihat lebih rendah seperti motor cruiser.

Royal Enfield Bullet Kustom Harley-Davidson Fatboy

 

Sementara untuk bagian mesin, diberikan casing yang menyerupai mesin V-Twin khas Harley-Davidson Fat Boy aslinya. Pipa knalpot ganda juga dipasang namun dapat dipastikan salah satunya tidak berfungsi dan hanya untuk estetika saja.

   Baca Juga: Performa Yamaha All New NMax 2020, Lebih Lambat Dari Sebelumnya?

Beberapa bagia kustom lain juga digunakan pada motor Fat Boy jadi-jadian ini. Seperti ban belakang berukuran 200 mm, dudukan plat nomor custom, lampu sign, hingga ke bagian pelek. Secara keseluruhan, motor ini memang cukup memukai sebagai Harley-Davidson Fat Boy, bagaimana menurut anda?

Royal Enfield Bullet Kustom Harley-Davidson Fatboy

Royal Enfield Bullet Kustom Harley-Davidson Fatboy

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id