Kabar Rossi ke Tim Satelit, Bos Petronas Yamaha: Belum Ada Pembicaraan Itu!

Kabar Rossi ke Tim Satelit, Bos Petronas Yamaha: Belum Ada Pembicaraan Itu!

Perbincangan terkait masa depan pembalap legenda Italia, Valentino Rossi kembali mencuat. Kali ini, kabar terbaru datang dari Bos tim Petronas Yamaha, Razlan Razali.

Sebelumnya, Rossi dikabarkan akan merapat ke tim Petronas Yamaha setelah posisinya di Monster Yamaha digantikan oleh Fabio Quartararo pada musim MotoGP 2021 mendatang. Menanggapi hal ini, Razlan mengungkapkan belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait kesepakatan tersebut.

   Baca Juga: Tips Deteksi Kampas Rem Motor yang Harus Segera Diganti

"Itu proposisi yang menarik. Tapi kami belum tahu apa-apa, karena kami (Petronas Yamaha dan Monster Yamaha) tidak duduk bersama untuk membahas apa pun. Apakah itu baik untuk tim, apakah itu baik untuk Rossi atau tidak, belum terlihat jelas," kata Razlan seperti dilansir dari Visordown.

Rossi Quartararo

Razlan menambahkan, pembicaraan antara Rossi dan Yamaha cukup banyak terjadi, tetapi tak ada bahasan soal masa depan sang pemilik nomor 46. Oleh karena itu, ia pun belum mengetahui secara jelas tentang keputusan yang akan dilakukan tim pabrikan dan Rossi.

   Baca Juga: Berbentuk Kecil, Seberapa Penting Fungsi Tutup Pentil Ban?

"Ada banyak pembicaraan antara Valentino Rossi dan Yamaha, tetapi itu tidak pernah melibatkan kami. Jadi kami tidak ingin berspekulasi sampai ada pertemuan resmi antara kedua pihak. Jika ada, maka kami akan mengerti persis bagaimana detailnya," ujar Razlan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id