Indikator BBM All New Honda BeAT Berkedip, Berapa Sisa Bensinnya?

Indikator BBM All New Honda BeAT Berkedip, Berapa Sisa Bensinnya?
Kamis, 21 Mei 2020 10:00
Thio Pahlevi

All New Honda BeAT secara resmi telah dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal 2020 lalu. Skutik ini pun hadir dengan berbagai ubahan, mulai dari desain, fitur, hingga mesin.

   Baca Juga: Tarik Ulur Pembatasan Kru Mekanik Valentino Rossi dan Petronas Yamaha

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh generasi terbaru dari BeAT ini adalah keiritan konsumsi bahan bakarnya. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin yang mampu menampung hingga 4,2 liter.

All New Honda BeAT Series 2020

Untuk memberikan informasi pada pengendara ketika bensin akan segera habis, biasanya indikator bahan bakar akan berkedip. Nah, kira-kira berapa sisa bensin yang tersisa ketika indikator sudah berkedip?

Berdasarkan buku pedoman pemilik Honda BeAT, ketika indikator mulai berkedip, sisa bahan bakar yang tersisa sebanyak sekitar 1,25 liter. Sehingga, Anda bisa tetap berjalan untuk mencari tempat pengisian bahan bakar terdekat.

   Baca Juga: Perlukah Menguras Minyak Rem Pada Sepeda Motor?

Dari hasil pengetesan tim OtoRider, dengan satu liter bensin All New Honda BeAT mampu menempuh jarak hingga sejauh 62 kilometer. Pengetesan ini dilakukan dengan gaya berkendara econo ride dan metode pengukuran full to full serta kecepatan yang digunakan pun cukup konstan, yakni tidak lebih dari 70 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.