Indikator BBM All New Honda BeAT Berkedip, Berapa Sisa Bensinnya?

Indikator BBM All New Honda BeAT Berkedip, Berapa Sisa Bensinnya?

All New Honda BeAT secara resmi telah dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal 2020 lalu. Skutik ini pun hadir dengan berbagai ubahan, mulai dari desain, fitur, hingga mesin.

   Baca Juga: Tarik Ulur Pembatasan Kru Mekanik Valentino Rossi dan Petronas Yamaha

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh generasi terbaru dari BeAT ini adalah keiritan konsumsi bahan bakarnya. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan kapasitas tangki bensin yang mampu menampung hingga 4,2 liter.

All New Honda BeAT Series 2020

Untuk memberikan informasi pada pengendara ketika bensin akan segera habis, biasanya indikator bahan bakar akan berkedip. Nah, kira-kira berapa sisa bensin yang tersisa ketika indikator sudah berkedip?

Berdasarkan buku pedoman pemilik Honda BeAT, ketika indikator mulai berkedip, sisa bahan bakar yang tersisa sebanyak sekitar 1,25 liter. Sehingga, Anda bisa tetap berjalan untuk mencari tempat pengisian bahan bakar terdekat.

   Baca Juga: Perlukah Menguras Minyak Rem Pada Sepeda Motor?

Dari hasil pengetesan tim OtoRider, dengan satu liter bensin All New Honda BeAT mampu menempuh jarak hingga sejauh 62 kilometer. Pengetesan ini dilakukan dengan gaya berkendara econo ride dan metode pengukuran full to full serta kecepatan yang digunakan pun cukup konstan, yakni tidak lebih dari 70 km/jam.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id