Inspirasi Modifikasi, Yamaha Fino 125 Berdandan Gambot

Inspirasi Modifikasi, Yamaha Fino 125 Berdandan Gambot

 

Fino 125 menjadi salah satu produk skutik yang dihadirkan Yamaha dengan mengusung tampilan klasik. Sebelumnya, motor ini juga mendapatkan penyegaran warna baru, yakni Black Espresso, White Latte, dan Creamy Grey. Tak berselang lama, seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD) membuat gambar modifikasi digitalnya. Nah, apa saja ubahannya?

Secara tampilan, tak banyak sentuhan ubahan diberikan pada segi desainnya. Bagian bodi masih mempertahankan bentuk asli Fino, namun JSD memberikan sedikit ubahan warna, seperti pada behel belakang dan peleknya.

   Baca Juga: Tes Akselerasi Yamaha Gear 125 dan FreeGo, Lebih Kencang Siapa?

Sementara itu, JSD memberi ubahan pada segi pencahayaannya. Lampu standar digantikan dengan model projie LED. Tak hanya itu, lampu seinnya juga diubah memakai model custom LED.

Warna Baru Yamaha Fino Premium

Ubahan signifikan justru terdapat pada sektor kaki-kakinya. Bagian ban Fino 125 diganti menggunakan ban milik Yamaha FreeGo. Pada tampilan standarnya, Fino 125 memakai ban ukuran 80/80-14 di depan dan 100/70-14 di belakang. Kini, versi modifikasinya dibekali ban ukuran 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.

   Baca Juga: Suzuki Buka Peluang Hadirkan Tim Satelit Di MotoGP

Terakhir, JSD juga mengubah spion bawaan Fino 125 dengan model kustom Vespa 946. Selain itu, kulit jok juga tak luput dari sentuhan ubahan. Sektor pengeremannya turut dimodifikasi menggunakan merek Brembo.

Berikut detail ubahan yang dilakukan JSD pada Yamaha Fino 125:

1. Pelek 12 inci dan ban Yamaha FreeGo
2. Custom lampu depan LED
3. Custom lampu sein depan belakang LED
4. Kaca spion custom model Vespa 946
5. Kulit jok variasi
6. Brembo brake system

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id