Kupas Fitur Andalan Motor Listrik United T1800

Kupas Fitur Andalan Motor Listrik United T1800
Senin, 21 Desember 2020 15:00
Brian

United secara resmi meluncurkan produk baru dari divisi E-Motor miliknya yakni T1800. Motor listrik ini dipasarkan dalam harga Rp 27 juta untuk on the road Jakarta. Dengan harga tersebut, fitur-fitur apa saja yang ditawarkan oleh produsen motor listrik lokal itu?

United sendiri mengklaim T1800 memiliki banyak fitur futuristik yang memudahkan pengendaranya. Pertama adalah dari sisi desain, United telah memberikan pencahayaan dengan teknologi lampu LED. Kehadiran teknologi LED ini dihadirkan pada seluruh sisinya, mulai dari lampu utama, lampu rem, hingga lampu sein. 

Motor listrik UNITED E-Motor T1800

Dari sisi dashboard, pengendara langsung diberikan fitur berupa panel instrumen digital yang memuat beragam informasi motor. Fitur start/stop engine juga dihadirkan tanpa penggunaan anak kunci alias keyless. Ditambah dengan kehadiran speaker yang dapat dikoneksikan ke Bluetooth, radio, dan mode suara kendaraan membuatnya menjadi lebih aman digunakan.

   Baca Juga: Cicilan Motor Listrik Gesits, Per Bulan Mulai Dari Rp 600 Ribuan

Fitur-fitur yang menambah kenyamanan juga dihadirkan oleh United, seperti 3 mode kecepatan yang bisa disetel sesuai kebutuhan. Kemudian T1800 memiliki mode mundur yang dapat mempermudah pergerakan ketika hendak parkir. USB port juga dihadirkan oleh United agar penggunanya dapat mengisi daya gadget yang digunakan.

Motor listrik UNITED E-Motor T1800

Fitur keamanan pun turut dihadirkan pada motor listrik United T1800. Pihak United memberikan fitur keamanan berupa alarm yang mencegah motor ini dari kemalingan. Selain itu terdapat engine cut off pada tuas rem dan standar samping, sehingga motor tidak melaju saat keduanya digunakan.

   Baca Juga: Motor Listrik United T1800 Bergaransi Hingga 5 Tahun!

Sebagai tambahan informasi, United T1800 dibekali penggerak listrik berdaya 60V 1800W yang ditenagai oleh baterai 60V 28Ah. Dengan bekal tersebut motor dapat melaju dengan kecepatan hingga 70km/jam dengan jarak tempuh maksimal 60 km. Sementara untuk pengisian daya membutuhkan waktu paling cepat selama 4 jam dari kosong hingga penuh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.