Modifikasi Custom Benelli Patagonian Eagle Cuma 2 Minggu

Modifikasi Custom Benelli Patagonian Eagle Cuma 2 Minggu

Benelli Patagonian Eagle merupakan motor bergaya cruiser yang dipasarkan oleh PT Benelli Motor Indonesia. Dengan harganya yang relatif terjangkau, motor cruiser ini kerap dijadikan bahan sebuah motor kustom. Ternyata terdapat bengkel yang membuat part kustom untuk motor ini dengan pengerjaan hanya dua minggu.

Bengkel tersebut adalah divisi dari Katros Garage yakni Custom Kit. Andi Akbar alias Atenx selaku pemilik Katros Garage menyebutkan pengerjaan part Patagonian Eagle ini memang hanya membutuhkan waktu dua minggu saja. Pelanggan pun dapat meminta warna yang diinginkan serta logo yang ingin disematkan pada motornya.

Patagonian Eagle Custom kit

"Pengerjaannya cepat ya dua mingguan juga sudah jadi dan konsumen bisa milih mau warna apa sama logonya gimana. Soal harganya, Bobber Kit buat Patagonian Eagle ini dibanderol Rp 23 juta. Itu konsumen tidak perlu khawatir karena semuanya plug and play jadi sewaktu-waktu mau dibikin standar lagi juga bisa," ujar Atenx saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Busi 'Tiarap', Apa Fungsinya?

Secara tampilan, motor ini berubah hampir di seluruh aspek komponennya. Bagian tangki terlihat menjadi lebih agresif dengan bentuk yang mirip Harley-Davidson Sportster. Knalpot juga tampak agresif dengan dua pipa yang menjulur di kiri dan kanan motor.

Patagonian Eagle Custom kit

Pada modifikasi ini, Atenx mengatakan terdapat beberapa part yang dibuat sendiri oleh tim Custom Kit. Di antaranya adalah tangki kustom, tutup tangki, knalpot Custom Kit 2 pcs, breket lampu, jok, breket spidometer, dan breket plat. Sejumlah bagian kaki-kaki juga dikerjakan oleh tim Custom Kit salah satunya adalah spakbor.

   Baca Juga: Akselerasi Honda Spacy Bore-up 2-Silinder Tembus 100 Km/Jam!

Sementara terdapat beberapa part yang menggunakan bahan dari aftermarket. Di antaranya mulai pelek, ban, tromol, disc depan, jari-jari, keran bensin, lampu, spion, setang, speedometer, hingga handgripbiltwel.

Bagi yang berminat dapat mengunjungi akun Instagram Custom Kit di @custom.kit. Selain itu bisa menghubungi customer service di 021-7446963 atau Whatsapp 081919232727.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id