Modifikasi Ringan Bikin Honda Rebel Jadi Mirip Harley-Davidson

Modifikasi Ringan Bikin Honda Rebel Jadi Mirip Harley-Davidson
Minggu, 24 Mei 2020 15:00
Brian

Jika Anda memiliki Honda CMX500 alias Rebel, dan sedang mencari inspirasi modifikasi bergaya touring, tampaknya ubahan yang satu ini bisa dicoba. Karena ubahan yang ditampilkan ini dapat membuat Honda Rebel menjadi sebuah motor yang mirip dengan Harley-Davidson.

Dilansir dari RideApart, modifikasi ini menggunakan part aftermarket dari Kijima Customs. Bengkel ini sendiri telah menjalankan bisnisnya selama 62 tahun. Sementara itu, produknya telah hadir di hampir semua jenis suku cadang untuk beragam motor di Jepang.

   Baca Juga: Makin Ganteng, Berikut Pilihan Modifikasi Kustom Yamaha XSR155

Sparepart pertama yang langsung menarik perhatian adalah fairing sayap kelelawar. Kemudian pelindung mesin dan splash guard memberikan tampilan bernuansa touring yang kental. Sisanya hanya ubahan-ubahan pada part kecil, seperti lampu LED, bezel kuningan di lampu depan, lampi sein, dan instrumen dashboard.

All New Honda Rebel 2020

Hanya ubahan-ubahan yang cukup simpel tersebut, langsung bisa membuat tampilan touring dari Honda Rebel. Bukan hanya tampilan touring, modifikasi ini sekaligus membuat motor kesayangan menjadi mirip dengan Harley-Davidson. Tentunya hal ini dapat menjadi inspirasi modifikasi bagi pemilik Honda Rebel.

   Baca Juga: Tips Periksa Volume Oli Mesin, Perhatikan Tanda Ini!

Jika Anda berpikir untuk melakukan modifikasi ini, sepertinya tidak perlu jauh-jauh untuk menjangkau bengkel Kijima Custom. Mungkin bisa menghubungi bengkel yang dipercaya untuk membuat sparepart tersebut. Sehingga memudahkan Anda mewujudkan inspirasi modifikasi pada Honda Rebel 500 kesayangan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.