Pilihan Apparel Jaket dan Celana Riding Dari Komine

Pilihan Apparel Jaket dan Celana Riding Dari Komine
Kamis, 30 Januari 2020 14:00
Thio Pahlevi

Riding gear yang aman dan nyaman tentunya akan meningkatkan perlindungan serta keselamatan berkendara. Sejalan dengan hal tersebut, Komine selaku produsen perlengkapan berkendara untuk roda dua menyediakan beberapa apparel, diantaranya adalah jaket dan celana.

Mengusung filosofi 'Safety & Innovation', Komine melalui PT Prakarsa Bangun Sarana merilis berbagai macam apparel motor beserta aksesorisnya, khususnya jaket dan celana riding. Apa saja produknya?

   Baca Juga: Moge yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Harga Rp 70 Jutaan

Untuk jaket, Komine memiliki beberapa pilihan produk mulai dari bahan tekstil berjaring sampai dengan jaket berbahan anti air alias waterproof. Selain itu, jaket tersebut juga sudah dilengkapi dengan protektor di bagian pundak, siku, punggung, dan dada.

Riding gear Komine

 

Pilihan jaketnya sendiri antara lain JK-112 Protect Half Mesh Parka-GENRI, JK-114 Protect Mesh Parka-TEN, JK-142 Protect Adventure Mesh Jacket, JK-133 Airstream Mesh Jacket, dan JK-555 Waterproof Protection 3L Parka. Harga untuk jaket Komine berkisar mulai dari dari Rp 2.700.000 hingga Rp 3.200.000.

Beralih ke celana riding, Komine berasumsi bahwa tipe produk ini akan digunakan dalam jangka waktu yang lama. Celana tersebut dilengkapi dengan bahan material yang elastis dan bahan mesh atau berjaring yang diklaim cocok digunakan pada iklim tropis.

   Baca Juga: Terungkap! Ducati Hadirkan Scrambler 1100 Pro dan 1100 Sport Pro

Tak hanya itu, ada juga celana riding dengan bahan windproof dan juga waterproof untuk musim hujan. Bahan tersebut dinilai berfungsi untuk meningkatkan kenyamaan pada saat berkendara.

Selain material yang terpilih, celana Komine juga sudah dilengkapi dengan protektor dengkul yang telah memiliki sertifikasi CE. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp 1.200.000 sampai Rp 1.300.000.

Riding gear Komine

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.