Pilihan Apparel Sarung Tangan dan Protektor Komine

Pilihan Apparel Sarung Tangan dan Protektor Komine

Komine melalui PT Prakarsa Bangun Sarana merilis beragam macam apparel motor beserta aksesorisnya. Produsen perlengkapan berkendara yang ada sejak 1947 ini meluncurkan riding gear terbaru, khususnya sarung tangan, protektor, dan aksesoris.

Nah apa saja produknya?

   Baca Juga: Beredar Kabar Valentino Rossi dan Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia

Penggunaan sarung tangan saat berkendara tentu dapat meminimalisir risiko terjadinya cedera pada tangan. Selain itu, sarung tangan juga dapat melindungi dari terik matahari ataupun saat kondisi hujan.

Riding gear Komine

 

Oleh sebab itu, Komine menghadirkan beberapa pilihan sarung tangan dengan fitur terkini. Produk tersebut diantaranya adalah GK-288 CE Protect Mesh Gloves, GK-220 Protect Mesh Gloves, GK-227 Urban Mesh Gloves, dan GK-233 Protect Riding Mesh Gloves.

Tak hanya itu, Komine juga menghadirkan produk protektor untuk melindungi bagian pundak, siku, serta lutut. Ada juga protekter untuk pelindung punggung dan dada dengan sertifikasi CE. Untuk harganya, protektor ini dibanderol mulai dari Rp 250 ribuan hingga Rp 1,85 jutaan.

Riding gear Komine

 

   Baca Juga: Moge yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Harga Rp 70 Jutaan

Terakhir, beragam aksesori seperti jas hujan, tas, dan lock untuk motor turut dihadirkan Komine. Harganya sendiri berkisar mulai dari Rp 200 ribuan hingga 1,65 jutaan.

Sebagai produsen peralatan motor, Komine percaya bahwa memberikan produk dengan keamanan dan kinerja yang lebih tinggi adalah wajar. Oleh karena itu, Komine dan PT Prakarsa Bangun Sarana akan terus berusaha untuk menyediakan produk inovatif serta memberikan pengalaman yang lebih aman dan nyaman dengan harga terjangkau.

Riding gear Komine

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id