WRC Racing Muffler Bisa Bikin Knalpot Ninja ZX-25R, Cuma Rp 2 Jutaan!

WRC Racing Muffler Bisa Bikin Knalpot Ninja ZX-25R, Cuma Rp 2 Jutaan!

WRC Racing Muffler merupakan merek knalpot racing yang dibuat secara lokal. Merek dalam negeri yang satu ini tampaknya telah mempunyai produk untuk motor sport Kawasaki Ninja ZX-25R. Tentunya akan sangat menarik untuk dibahas lebih lanjut mengenai knalpot untuk motor 250 cc 4-silinder ini.

Knalpot WRC untuk Kawasaki Ninja ZX-25R pertama kali diketahui melalui akun Instagram @wrcknalpotindonesia. WRC mengunggah video yang berisikan knalpot motor 250 cc 4-silinder itu telah terpasang. OtoRider pun langsung menghubungi admin WRC Racing Muffler untuk mengetahui perihal knalpot tersebut.

   Baca Juga: Awas! Begini Dampaknya Jika Saringan Udara Dibiarkan Kotor

Berdasarkan keterangan dari admin WRC Racing Muffler, Knalpot untuk Kawasaki Ninja ZX-2R dibanderol sebesar Rp 2,5 juta. Dengan jumlah tersebut, konsumen telah mendapatkan knalpot racing full system dari WRC. Artinya sudah termasuk header, leher knalpot, hingga ke muffler nya.

Knalpot WRC Kawasaki Ninja ZX-25R

Uniknya, knalpot Kawasaki Ninja ZX-25R buatan WRC bisa dilakukan kustomisasi suara sesuai yang diinginkan konsumen. Pengerjaannya pun terbilang cepat, cukup satu hari saja pemilik motor sudah langsung dapat merasakan knalpot baru. "Bisa kustom suara, kalau mau cepat datang pagi satu hari langsung jadi," ujar admin WRC Knalpot.

   Baca Juga: Berikut Cara Cek Tarif Pajak Kendaraan Lewat Smartphone

Sebagai tambahan informasi, WRC Racing Muffler adalah bengkel knalpot yang berlokasi di Jl Tole Iskandar, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Bengkel spesialisasi knalpot ini mengerjakan sistem pembuangan baik untuk mobil ataupun motor. Bengkel ini buka setiap harinya mulai dari jam 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id