Yamaha Luncurkan Paket Aksesoris XSR 155 Tracker

Yamaha Luncurkan Paket Aksesoris XSR 155 Tracker

Yamaha XSR 155 merupakan motor neo-retro yang dipasarkan Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Motor berbasis dari MT-15 ini diluncurkan pada akhir tahun 2019 kemarin. Kehadirannya langsung mendapat respon pasar, terutama bagi penyuka motor neo-retro.

Sebelumnya Yamaha telah menghadirkan paket aksesoris untuk menjadikan XSR 155 menjadi sebuah cafe racer. Kali ini, pabrikan bergambar garpu tala itu menghadirkan aksesoris modifikasi lain pada motor ini. Aksesoris baru ini disebut dapat membuat XSR 155 menjadi sebuah dan tracker.

   Baca Juga: Tak Hanya Mesin, Ternyata Ban Juga Memiliki Batas Usia Pemakaian

”Hadirnya XSR 155 ditunjang juga dengan aksesoris yang membuat tampilan motor dan pengendaranya semakin gagah dan keren. Beragam aksesoris yang telah kami siapkan juga mempertegas karakter sport heritage yang menjadi ciri khas XSR 155. Dengan tambahan aksesoris ini membuat konsumen bisa tampil beda dan stylish,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing YIMM kepada OtoRider lewat keterangan tertulis.

Aksesoris Tracker Yamaha XSR 155

 

Agar dapat menjadi sebuah tracker, Terdapat beberapa part yang diubah pada XSR 155. Paketan tracker yang disediakan oleh Yamaha adalah berupa Short Front Fender Black, Skid Plate SIlver, Fly Screen Black, Headlight Cover Black, dan Side Number Plate. Soal harga banderolnya pun bervariasi mulai dari Rp 462 ribu sampai Rp 1,5 juta.

   Baca Juga: Mengenal Modul Inject Cool Air untuk Motor Injeksi

Agar dapat membelinya, konsumen dapat mengunjungi website https://www.yamaha-motor.co.id/part-accessories/accessories/. Selain itu paket modifikasi tracker ini juga sudah tersedia di dealer-dealer Yamaha. Pabrikan biru itu juga menyebutkan aksesoris tracker ini dapat dibeli lebih murah dengan harga satuan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id