Bocoran Konsep Modifikasi Yamaha XSR 155 Karya AMS Garage Bali

Bocoran Konsep Modifikasi Yamaha XSR 155 Karya AMS Garage Bali

 

Yamaha menyelenggarakan ajang Yard Built Indonesia pada 2021 ini dengan tantangan memodifikasi XSR 155. Sejumlah builder ternama dari beberapa kota pun turut mengikuti ajang tersebut, mulai dari Jakarta, Bandung, dan Bali. Salah satu builder asal Bali yang tergabung dalam ajang ini adalah AMS Garage.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2021: Quartararo Juara, Marquez Lewati Belasan Pembalap

AMS Garage merupakan satu di antara empat builder asal Bali. Tiga builder lainnya terdiri dari Deus Ex Machina 'Temple of Enthusiasm', Treasure Garage, dan Kedux Garage. Ajang Yamaha Yard Built Indonesia untuk area Bali sendiri sudah memasuki bulan ketiga. Nah, bagaimana bocoran konsep karya AMS Garage tersebut?

Yamaha XSR 155 Yard Built Indonesia AMS Garage Bali

AMS Garage yang kental dengan garapan body berbahan alumunium mengubah XSR 155 bergenre Cafe Racer yang akan dinamai 'Sang Macan'. Putu Ajus dari AMS Motorcycle Garage pun memberikan penjelasannya terkait ubahan pada XSR 155 karyanya.

   Baca Juga: Perbandingan Honda Super Cub 125 Lama dan Generasi Baru, Apa Bedanya?

"Yard Built adalah program yang bagus, karena membebaskan builder berkreasi untuk custom XSR 155. Aslinya motor ini sudah neo klasik dan enak untuk di-custom. XSR 155 ideal untuk custom, baik itu gaya tracker, cafe racer dan lainnya," ujar Putu.

Tak hanya itu, Putu pun mengaku senang dan bangga bisa mengikuti ajang Yard Built Indonesia ini. "Saya senang sekali sudah dipercaya buat custom XSR 155 ini dan dapat menumpahkan idealisme. Jadi bangga sekali bisa terpilih dari sekian banyak bengkel yang ada di Indonesia," ucapnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id