Bocoran Konsep Modifikasi Yamaha XSR 155 Karya AMS Garage Bali

Bocoran Konsep Modifikasi Yamaha XSR 155 Karya AMS Garage Bali
Senin, 28 Juni 2021 14:20
Thio Pahlevi

Yamaha menyelenggarakan ajang Yard Built Indonesia pada 2021 ini dengan tantangan memodifikasi XSR 155. Sejumlah builder ternama dari beberapa kota pun turut mengikuti ajang tersebut, mulai dari Jakarta, Bandung, dan Bali. Salah satu builder asal Bali yang tergabung dalam ajang ini adalah AMS Garage.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2021: Quartararo Juara, Marquez Lewati Belasan Pembalap

AMS Garage merupakan satu di antara empat builder asal Bali. Tiga builder lainnya terdiri dari Deus Ex Machina 'Temple of Enthusiasm', Treasure Garage, dan Kedux Garage. Ajang Yamaha Yard Built Indonesia untuk area Bali sendiri sudah memasuki bulan ketiga. Nah, bagaimana bocoran konsep karya AMS Garage tersebut?

Yamaha XSR 155 Yard Built Indonesia AMS Garage Bali

AMS Garage yang kental dengan garapan body berbahan alumunium mengubah XSR 155 bergenre Cafe Racer yang akan dinamai 'Sang Macan'. Putu Ajus dari AMS Motorcycle Garage pun memberikan penjelasannya terkait ubahan pada XSR 155 karyanya.

   Baca Juga: Perbandingan Honda Super Cub 125 Lama dan Generasi Baru, Apa Bedanya?

"Yard Built adalah program yang bagus, karena membebaskan builder berkreasi untuk custom XSR 155. Aslinya motor ini sudah neo klasik dan enak untuk di-custom. XSR 155 ideal untuk custom, baik itu gaya tracker, cafe racer dan lainnya," ujar Putu.

Tak hanya itu, Putu pun mengaku senang dan bangga bisa mengikuti ajang Yard Built Indonesia ini. "Saya senang sekali sudah dipercaya buat custom XSR 155 ini dan dapat menumpahkan idealisme. Jadi bangga sekali bisa terpilih dari sekian banyak bengkel yang ada di Indonesia," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.