Kawasaki Ninja ZX-25R Warna Biru Berhenti Produksi, Stok Menipis

Kawasaki Ninja ZX-25R Warna Biru Berhenti Produksi, Stok Menipis

 

Kawasaki Ninja ZX-25R Warna Biru kerap diidamkan sejumlah pecinta motor sport. Pasalnya pabrikan raksasa hijau ini sangat jarang mengeluarkan produk dengan warna tersebut. Kini disinyalir stok Ninja ZX-25R warna biru semakin menipis.

Pertama kali hal ini diketahui melalui halaman Instagram resmi Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di @kawasaki_indonesia. Dalam unggahan terbarunya disebutkan stok warna biru untuk motor sport 250 cc empat silinder itu segera habis. Terlebih Kawasaki telah meluncurkan sejumlah warna baru untuk motor tersebut.

Kawasaki Ninja ZX-25R Biru

"Ninja ZX-25R ABS SE warna biru ini akan segera habis nih bro sis, jangan lewatkan yaa nanti nyesel," bunyi kolom keterangan di akun Instagram @kawasaki_indonesia, diunggah Senin (28/6).

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru Besok, Vespa Edisi Spesial 75 Tahun?

Memang pada awal bulan Juni 2021 kemarin, Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan empat warna baru untuk model tahun 2022. Tiga warna baru mengisi varian ABS SE dan satu warna baru mengisi varian standar. Saat warna baru diluncurkan, pihak Kawasaki berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumennya.

Warna Baru Kawasaki Ninja ZX-25R

"Maka dari itu, kami berharap motor ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," ujar Michael C Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT KMI dalam peluncuran resminya, Jum'at (11/6).

   Baca Juga: Perbandingan Honda Super Cub 125 Lama dan Generasi Baru, Apa Bedanya?

Warna baru Kawasaki Ninja ZX-25R di varian ABS SE antara lain adalah Lime Green yang mirip dengan ZX-10R. Kemudian terdapat dua pilihan lain yakni Matte Graphene Steel Grey dan Passion Red. Sementara untuk varian standar, mendapatkan warna baru bernama Metallic Spark Black.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id