Bos Scooter VIP Prediksi Tren Modifikasi Vespa di Tahun 2022

Bos Scooter VIP Prediksi Tren Modifikasi Vespa di Tahun 2022
Senin, 27 Desember 2021 07:00
Brian

Scooter VIP adalah salah satu bengkel modifikasi Vespa yang sangat di kenal di Jakarta dan Surabaya. Kiprahnya di dunia Vespa sudah banyak dikenal hingga memodifikasi skuter milik public figure seperti Andrea Taulany, Awkarin, Gading Marten, hingga Atta Halilintar. Kali ini Dennil Sagita pemilik Scooter VIP memprediksi tren modifikasi Vespa di tahun 2022.

Menurut Dennil tampilan Racing Look masih akan bertahan dan semakin banyak berkolaborasi lintas merek di tahun 2022. Dennil mengatakan akan ada kemajuan dengan pilihan aksesoris dari buatan karya anak bangsa. Mulai dari pelek, rear rack racing, pijakan kaki racing, hingga tutup fork dan dasi dari merek lokal.

Scooter VIP

"Kami pun ada yang mengadopsi aksesoris dari merek dalam negeri, namun ada yang berbeda dari komponen aftermarket. Beberapa pengguna Vespa masih nyaman dengna produk merek luar kerena dianggap lebih siap secara teknologi, build material, kualitas, maupun dalam pengembangannya. Selain itu menurut beberapa teman komunitas, akan lebih bergengsi menggunakan aftermarket ternama," ujar Dennil dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Modifikasi Yamaha Aerox Jadi Mirip Motor Sport R1M

Menurut Dennil, penggunaan produk aftermarket lokal sebenarnya tidak masalah selama penggunaannya masih nyaman. Mengingat budget modifikasi tiap orang berbeda-beda. Namun, dirinya sendiri belum mengetahui kualitas produk aftermarket lokal jika digunakan dalam waktu yang lama.

Modifikasi Vespa GTS Atta Halilintar

"Tidak masalah jika nyaman saat dipakai dan workshop yang mengejakan juga proper karena banyak juga teman-teman saya pemilik workshop Vespa juga biasa mengerjakan. Karena budget modifikasi masing-masing orang kan beda-benda, namun akan masalah kalau part yang digunakan tidak presisi atau justru merusak saat baru dipakai," pungkas Dennil.

   Baca Juga: Awas! Berikut Hal-Hal yang Berpotensi Merusak Remote Keyless Motor

Sebagai tambahan informasi, Scooter VIP selain menjadi bengkel Vespa, juga pernah berkiprah di dunia balap Vespa untuk menguji produk yang dijual. Scooter VIP masuk ke dunia balap pada tahun 2013 sampai 2017 di kelas Smallframe FFA. Kala itu, bengkel scooter di Bekasi ini selalu masuk podium.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.