Cocok Pakai Intercom, Bagaimana Bentuk Cangkang Helm NHK GP Prime?

Cocok Pakai Intercom, Bagaimana Bentuk Cangkang Helm NHK GP Prime?

NHK mengawali 2021 dengan merilis produk helm full face terbarunya, yakni GP Prime. Sejumlah fitur unggulan pun diklaim NHK hadir pada helm bergaya balap ini, antara lain seperti dudukan untuk intercom Bluetooth. Lantas, bagaimana bentuk dari cangkang helm NHK GP Prime itu sendiri?

Johanes Cokrodiharjo selaku Technical Director NHK Indonesia pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, cangkang helm GP Prime sudah didesain untuk mendukung sistem komunikasi elektronik intercom Bluetooth.

   Baca Juga: Berburu Matic 110 cc? Intip Harga Terbaru Honda BeAT, Genio, dan Scoopy (Februari 2021)

"Bentuk shell NHK GP Prime sudah didesain untuk pemasangan intercom Bluetooth. Selain itu, tersedia juga jalur untuk mikrofonnya," ujar Johanes saat sesi peluncuran virtual.

Helm NHK GP Prime

 

Berdasarkan desain gambar yang diperlihatkan, terdapat ruang dudukan intercom dan lubang untuk mikrofon. Johanes mengklaim, hal ini tentunya akan memudahkan pengguna ketika melakukan pemasangan intercom.

   Baca Juga: Tips Merawat Helm Saat Musim Hujan, Apa Saja yang Diperbolehkan?

Selain cocok untuk pemakaian intercom, NHK GP Prime juga sudah mendukung pengguna berkacamata. Menurut Johanes, tak hanya kacamata dengan frame kecil saja, namun bisa untuk ukuran yang besar.

NHK GP Prime hadir dalam tiga pilihan warna, yakni solid, graphic, dan rider's replica. Untuk ukurannya, helm ini tersedia mulai dari 55-56 (S), 57-58 (M), 59-60 (L), dan 61-62 (XL). NHK memasarkan helm barunya ini berkisar mulai dari Rp 875.000 hingga Rp 1.050.000.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id