Indikator Bensin Honda BeAT 2020 Berkedip, Berapa Banyak Sisanya?

Indikator Bensin Honda BeAT 2020 Berkedip, Berapa Banyak Sisanya?

 

Honda BeAT generasi terbaru dilengkapi panel instrumen perpaduan digital dan analog. Indikator bensin pada skutik tersebut terletak di bagian digitalnya dengan model bar. Saat volume bahan bakar mulai menipis dan memerlukan pengisian, indikator tersebut akan berkedip.

Nah, ketika indikator bensin Honda BeAT sudah mulai berkedip, kira-kira berapa banyak sisa bahan bakarnya dan bisa melaju seberapa jauh? Skutik ini sendiri dibekali dengan tangki bensin sebesar 4,2 liter.

   Baca Juga: Ragam Harga Terbaru Motor Bebek Honda: Supra X 125, Revo, dan Supra GTR 150

Berdasarkan buku pedoman pemilik Honda BeAT, ketika indikator mulai berkedip, sisa bahan bakar yang tersisa sebanyak sekitar 1,25 liter. Sehingga, Anda bisa tetap berjalan untuk mencari tempat pengisian bahan bakar terdekat. Namun, seberapa jauh sisa bensin tersebut dapat digunakan?

All New Honda BeAT Series 2020

Berdasarkan hasil pengetesan tim OtoRider, dengan satu liter bensin Honda BeAT mampu menempuh jarak hingga sejauh 62 kilometer. Pengetesan ini dilakukan dengan gaya berkendara econo ride dan metode pengukuran full to full serta kecepatan yang digunakan pun cukup konstan, yakni tidak lebih dari 70 km/jam.

   Baca Juga: Bursa Pembalap 2022: Vinales Kembali ke Suzuki, Rins Menuju Yamaha?

Selain itu, bahan bakar yang digunakan memiliki oktan 92. Tekanan angin ban pun sesuai dengan rekomendasi pabrikan. Bagaimana menurut Anda konsumsi bensin dari Honda BeAT? Apakah cukup irit?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id