Makin Trendy, Berikut Inspirasi Gaya Khas Skuteris Saat Berkendara

Makin Trendy, Berikut Inspirasi Gaya Khas Skuteris Saat Berkendara

 

Skuteris atau pengendara yang biasa menggunakan Vespa klasik atau matik kerap memiliki gaya tersendiri. Gaya anak Vespa ini membuat skuteris tampil cukup khas dibanding pengendara motor lainnya. Scooter VIP yang merupakan bengkel khusus Vespa pun memberikan beberapa tips untuk tampil khas seorang skuteris.

Hal pertama yang wajib digunakan adalah masker non-medis. Masker menjadi alat kesehatan paling utama yang digunakan saat riding. Fungsinya untuk menjaga diri dan juga orang lain saat berbicara. Mengenai modelnya pun bisa bervariasi agar tetap nyaman saat riding. Contohnya buff, masker DIY, dan lainnya yang berbahan kain.

Kedua adalah helm ber-visor yang dapat melindungi mata dari debu dan cahaya yang berlebih. Jika helm tidak menggunakan visor, bisa tambahkan kaca mata agar tampil makin trendy. Selain itu, skuteris juga bisa memilih helm full face yang lebih melindungi kepala.

Outfit Gaya Skuteris

Selanjutnya adalah kaos yang dilapisi jaket atau vest. Paduan kemeja panjang/T-shirt dan vest jacket alias rompi membuat skuteris semakin bergaya saat berkendara. Sementara bawahannya usahakan pakai celana jeans atau cargo.

   Baca Juga: Potong Spatbor Jadi Ancaman Keselamatan Berkendara di Musim Hujan

Terakhir adalah sneakers model slip-on yang sangat khas anak skuteris. Tampilan ini membuat skuteris terkesan lebih santai dan casual. Bahkan sneakers model slip-on akan lebih umum dan dapat digunakan di segala aktivitas.

Outfit Gaya Skuteris

"Berbicara sneakers nih, di hari jadinya yang ke-10 di tahun ini Scooter VIP berkolaborasi dengan brand Sko Shoes yaitu merek sepatu lokal karya anak bangsa dengan meluncurkan Krafty Slip-On Series yang khusus dipersembahkan buat para skuteris bergaya Kalcer," ujar Dennil Sagita selaku pemilik bengkel Scooter VIP dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Cara Aman Lintasi Jalanan Rusak dan Berlubang Gunakan Motor

"Dalam kolaborasi yang sudah diwacanakan sekitar enam bulan ini, SKO Shoes membuat satu design sepatu model low cut slip-on dengan paduan bahan suede leather dan cotton corduroy dengan detail ornamen screen print serta reflektif back panel yang diberi nama “Krafty”," lanjut Dennil.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id