Modifikasi Royal Enfield Continental GT 650 Karya Bandit9

Modifikasi Royal Enfield Continental GT 650 Karya Bandit9
Selasa, 25 Mei 2021 11:40
Thio Pahlevi

Royal Enfield Continental GT 650 disebut sebagai salah satu motor yang cukup mudah dimodifikasi atau kustomisasi. Sejumlah modifikator pun melakukan sentuhan ubahan pada motor tersebut. Salah satunya seperti yang dikerjakan oleh Bandit9. Nah, bagaimana detail ubahan yang diberikan?

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Prancis: Quartararo Kembali Ke Puncak

Bandit9 mengembangkan high-end kit istimewa untuk Royal Enfield Continental GT 650, yakni kit Jaeger. Komponen tersebut terdiri dari tangki bahan bakar serta penutup rangka depan dan belakang yang terbuat dari material baja surgical.

Modifikasi Royal Enfield Continental GT 650 karya Bandit9

Royal Enfield Continental GT 650 kustomisasi dari Bandit9 juga dilengkapi dengan lampu depan LED ganda, speedometer khusus, setang, sinyal belok depan dan belakang, spakbor depan custom, serta handgrip. Motor ini sendiri menggunakan twin exhaust dan muffler system.

Kaca spion untuk Royal Enfield Continental GT 650 dirancang dengan baja khusus mono-block dan swing-arm extender. Pijakan kaki dibuat secara custom, dilengkapi dengan jok berbahan suede yang tahan cuaca. Keseluruhan pengerjaan modifikasi ini diklaim terkunci langsung ke rangka motor, sehingga tidak memerlukan potong rangka.

Modifikasi Royal Enfield Continental GT 650 karya Bandit9

   Baca Juga: Tips Mengaktifkan Mode Senyap pada Fitur Answer Back System Honda Scoopy

"Rancangan kustomisasi yang disajikan di pasar Asia Pasifik menegaskan kembali bahwa sepeda motor Royal Enfield adalah kanvas yang sempurna bagi modifikasi. Dengan konstruksi yang murni dan sederhana membuatnya sangat cocok untuk mengekspresikan kreativitas melalui ekspresi unik dari custom builders terbaik di seluruh dunia," ujar Vimal Sumbly, Head of Business Asia Pacific Royal Enfield.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.