Tren Modifikasi Livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team

Tren Modifikasi Livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team

Pertamina menjadi sponsor resmi tim balap SAG Racing Team yang berkancah di ajang Moto2 dan FIM CEV Moto2. Oleh karenanya, motor yang digunakan oleh tim ini pun memiliki livery yang cukup menarik. Bahkan tidak sedikit para pecinta roda dua Indonesia menggunakan livery ini pada motor mereka hingga menjadi sebuah tren.

Tren livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team bisa dilihat dari akun Instagram resminya. Pada kolom 'tagged' terdapat beberapa pecinta roda dua yang mengunggah foto motornya dan menggunakan livery tersebut. Hasilnya, livery yang digunakan membuat motor tampil makin sporty dan menarik untuk dilihat.

Tren Modifikasi Livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @map.mura yang menggunakan livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team di Kawasaki Ninja ZX-25R miliknya. Tampilan livery berwarna birunya pun dipadukan oleh warna velg yang juga biru. Dengan demikian membuat tampilan motor semakin sporty layaknya motor balap sungguhan.

   Baca Juga: Modifikasi Yamaha Tracer 900 GT Jadi Supersport R9M!

"Saya penggemar GP, pas tahun ini ada team dari Indonesia lihat livery-nya lumayan bagus. Coba saya pakai, hitung-hitung sambil mendukung team Indonesia," ujar akun @map.mura ketika ditanya oleh OtoRider.

Tren Modifikasi Livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team

Tren livery Pertamina Mandaliga SAG Reacing Team ini juga digunakan pada motor sport fairing lainnya yakni Honda CBR250RR milik akun @akhmadraihan83. Bedanya pada modifikasi ini menggunakan pelek berwarna merah yang senada pada fairing bawah. Beberapa modifikasi lain juga turut mengikuti seperti windshield dan knalpot racing.

   Baca Juga: Modifikasi Royal Enfield Continental GT 650 Karya Bandit9

Tidak hanya pada motor sport fairing, tren livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team ini juga diterapkan pada sejumlah motor bebek. Seperti motor Honda Sonic milik akun Instagram @rindanivya. Uniknya dalam foto yang diunggahnya bukan hanya motornya saja, tetapi racing suit yang digunakan memiliki desain Mandalika Racing Team.

Tren Modifikasi Livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team

Tren ini juga sampai ke pengguna Yamaha New Jupiter MX yang berasal dari kota Solo dengan akun @andry_perkasa. Jupiter MX yangmenggunakan livery Pertamina Mandalika SAG Racing Team ini didasari karena ingin mengubah tampilan. Menurutnya dengan demikian juga dapat memberi dukungan langsung terhadap tim asal Tanah Air tersebut.

"Awalnya sih cuma iseng saja ingin ubah tampilan motor, tapi cukup bagus juga apalagi ngetren livery Mandalika Racing Team ini. Setelah saya pasang dan unggah di Instagram ternyata banyak juga yang suka dan banyak yang DM tanya buatnya di mana. Ini juga jadi salah satu bentuk dukungan kita buat Indonesia," ujar akun @andry_perkasa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id