Dijual Terbatas, Apa Saja Keunggulan Vespa Picnic?

Dijual Terbatas, Apa Saja Keunggulan Vespa Picnic?

PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya ke Tanah Air. Didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan setiap saat, edisi terbatas terbaru dari seri Vespa Primavera adalah Vespa Picnic yang diklaim menarik perhatian. Lantas, apa saja keunggulan dari Vespa tersebut?

   Baca Juga: Alami Kenaikan, Berikut Harga Terbaru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 (April 2021)

"Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa Picnic 2021

Vespa Picnic diciptakan dengan fitur-fitur yang dapat memberikan nuansa kegembiraan di setiap momen kecil yang dilakukan. Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Selain itu, rak depan serta rak belakang yang menjadi perlengkapan standar pada Vespa Picnic masing-masing memiliki satu tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.

Fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic. Nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Vespa Picnic 2021

Sementara itu, bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula skuter ini, lengkap dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja. Keindahan skuter ini juga terletak pada warna putih di edge shield dan peleknya.

Seri Vespa Picnic turut dilengkapi pelek berukuran 12 inci yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. Pelek ini diklaim kian menambah nilai keanggunan pada skuter serta memastikan berkendara dengan penuh gaya.

Vespa Picnic 2021

   Baca Juga: Intip Harga Terbaru Honda BeAT, Scoopy, dan Genio (April 2021)

Terakhir, Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus 'Vespa Picnic' di kompartemen depan dan juga dukungan aksesoris menarik yang melengkapi koleksi khusus ini. Nah, berapakah banderol harganya? PT Piaggio Indonesia memasarkan Vespa Picnic edisi terbatas seharga Rp 50.000.000 on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id