Pickers Store Custom XSR 155 Agar Kian Nyaman serta Fungsional Diajak Bertualang

Pickers Store Custom XSR 155 Agar Kian Nyaman serta Fungsional Diajak Bertualang
Minggu, 6 Juni 2021 11:25
Thio Pahlevi

Yamaha resmi merilis motor bergaya sport heritage, XSR 155 pada penghujung 2019 lalu. Motor bermesin 155 cc ini pun tak hanya sedap dipandang dengan tampilan standarnya, namun juga bisa menjadi sasaran modifikasi serta custom. Ubahan sendiri salah satunya dilakukan oleh builder asal Bandung yang tergabung dalam Yard Built Indonesia, Pickers Store.

   Baca Juga: Daftar Harga Line-Up Honda Terbaru, All New PCX Naik?

Kesan nyaman serta fungsional tergambar jelas dari XSR 155 karya Pickers Store yang diberi nama Overlander. Ubahan minimalis sukses membuatnya terlihat sangat cocok untuk diajak berkeliling serta bertualang. Chandra, penggawa Pickers Store pun memberikan penjelasan mengenai konsep custom yang dikerjakannya.

Yamaha XSR 155 custom karya Pickers Store bernama Overlander

"XSR 155 ini aslinya saja sudah keren, buat modifikator jadi media atau bahan atau kanvas untuk dijadikan motor custom. XSR 155 versi Pickers yang kali ini diangkat motor adventure saya kasih nama Overlander. Karena saya lihat anak-anak muda zaman sekarang lagi senang ke gunung, senang adventure pakai motor, yang ringan-ringan lah nyari senja sambil ngopi, lihat pemandangan. Nah dari situ pilihan kenapa ngambil Overlander," ujar Chandra saat ditemui OtoRider di Bandung (5/6).

Yamaha XSR 155 custom karya Pickers Store bernama Overlander

Pickers Store sendiri memberikan beberapa ubahan pada Yamaha XSR 155 'Overlander'-nya. Custom yang dilakukan di antaranya pengaplikasian plat galvanis, setang fatbar, ban dual purpose, dan penyematan motobag. Ubahan ini diklaim sukses mempertegas karakter adventure pada XSR 155.

   Baca Juga: Ternyata Pola Bunyi Answer Back System Honda Scoopy Bisa Diatur

Deretan komponen custom itu pun berpadu sempurna dengan balutan kombinasi warna kuning dan biru. Melalui Yard Built Indonesia, Chandra juga berharap bisa menjadi ajang kreativitas bagi para builder lokal. 

"Harapannya Yard Built tetap jalan dan bisa menjadikan ajang kreativitas buat builder lokal yang tidak hanya fokus pada tampilan yang keren, tapi tetap mengedepankan fungsional," kata Chandra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.