Keliling Bandung, Yamaha Gelar XSR 155 Motoride

Keliling Bandung, Yamaha Gelar XSR 155 Motoride

Gelaran XSR 155 Motoride kembali diadakan oleh Yamaha. Aktifitas dan program ini diklaim dihadirkan berkat makin bertumbuhnya custom lifestyle dengan Yamaha XSR 155. Tak hanya itu, acara ini juga berjalan bersama dengan Yard Built Indonesia. Nah, bagaimana keseruannya?

Setelah diadakan di Jakarta Januari lalu, XSR 155 Motoride kini digelar di Bandung dengan suasana yang berbeda pada Sabtu (5/6). Bertemakan 'Ride to Nature', aktivitas dengan menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat ini dilakukan di tempat-tempat bernuansakan alam. Acara ini turut dihadiri oleh konsumen XSR 155, KOL, media, dan 4 builder Yard Built Indonesia asal  Bandung.

   Baca Juga: Tips Pilih Ban Motor untuk Harian, Perhatikan Dua Hal Ini!

Acara diawali dengan sesi press conference bersama managemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) serta 4 builder yang terdiri dari Glanets Radical Kustom, Pickers Store, Yasashii Garage, dan Speedking Garage. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan touring XSR 155 menuju Lembang. Usai sampai di lokasi, rombongan melakukan barbeque di alam terbuka.

XSR 155 Motoride dan Yard Built Indonesia

"Berbagai aktivitas menarik dirancang dalam event XSR 155 Motoride bersama konsumen XSR 155 dan builder Yard Built Indonesia. Bandung yang dikenal sebagai salah satu barometer lifestyle pengguna motor menjadi tempat kedua pelaksanaan acara ini. Kali ini digelar dalam konsep 'Ride to Nature', yang menggambarkan hasrat berkelana pengguna XSR 155 ke tempat nature, dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT YIMM.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Beri Penawaran Spesial untuk Vespa S dan LX

Aktifitas ini sendiri pertama kali dijalankan di Jakarta akhir Januari 2021 lalu. XSR 155 Motoride juga diikuti oleh konsumen yang telah memodifikasi motor Yamaha XSR 155. Selain city touring, ada sharing terkait custom XSR 155 dari 4 builder asal Jabodetabek bersama konsumen.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id