Ratusan Modifikator Unjuk Gigi di Adi Pro Modif Contest

Ratusan Modifikator Unjuk Gigi di Adi Pro Modif Contest

 

Dunia modifikasi tampaknya mulai bergejolak dengan hadirnya Adi Pro Modif Contest 2021. Ajang kontes modifikasi motor tersebut berlangsung di Cibinong Mall pada Minggu 14 Maret 2021 kemarin. Setidaknya terdapat ratusan modifikator yang menunjukkan kebolehannya di ajang ini.

Adi Pro Modif Contest 2021 digelar dengan tema 'bangkit dan Berkarya di Era New Normal. Syofyan hadi yang merupakan promotor ini juga mencoba mengemas kontes dengan mengundang komunitas bikers. Hasilnya bukan hanya dari Cibinong tapi peserta dan pengunjung juga hadir dari berbagai kota.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi CBR250RR dengan Livery Tim MotoGP LCR Honda

"Adi Pro Modif Contest di Cibinong ini merupakan seri pembuka di tahun 2021. Kita menyelenggarakannya dengan bekerjasama bareng pengelola Cibinong Mall. Di event kali ini saya membuat tema Bangkit dan Berkarya di era New Normal masa pandemi Covid-19,” ujar Adi Pro dalam keterangan tertulis.

Adi Pro Modif Contest 2021

 

Tercatat peserta yang datang pun bukan hanya dari kawasan Cibinong dan sekitarnya. Tetapi terdapat beberapa kontestan dari Indramayu, Banten, Jabodetabek, dan paling jauh adalah Bandung. Setidaknya terdapat 125 kontestan yang berpartisipasi dalam ajang ini dari target awal 100 peserta.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Aksesoris Resmi WR 155R untuk Touring dan Terabasan

Beberapa kelas pun dibuka pada ajang Adi Pro Modif Contest 2021. Seperti Fashion Standard Matic, Fashion Standard Non Matic, Thailook Open, Racing Look Open, Airbrush Open, dan Kustom Open. Kegiatan lain pun turut dibuka seperti donor dara, santunan anak yatim piatu, sekaligus pembagian masker.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id