Yamaha Luncurkan Aksesoris Resmi WR 155R untuk Touring dan Terabasan

Yamaha Luncurkan Aksesoris Resmi WR 155R untuk Touring dan Terabasan

Yamaha WR 155R merupakan motor dual purpose yang dapat digunakan pada jalanan on road maupun off road. Motor tersebut diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pada akhir tahun 2019 lalu. Kini pabrikan bergambar garpu tala itu meluncurkan aksesoris resminya.

Line-up aksesoris resmi untuk Yamaha WR 155R ini hadir dalam bentuk performance gear dan touring gear. Mengingat produk tersebut banyak digunakan untuk touring dan trabasan di jalanan tanpa aspal. Hal tersebut yang mendasari YIMM untuk meluncurkan aksesoris resmi ini.

   Baca Juga: Pilihan Aksesoris Pelengkap Touring untuk Yamaha All New NMax 155

"Saat ini Yamaha telah menyediakan aksesoris resmi WR 155R. Dengan begitu, konsumen akan makin menikmati pengalaman berkendara dengan WR 155R ini sekaligus memenuhi kebutuhan hobi. Konsumen bisa mendapatkan aksesoris resmi WR 155R di jaringan dealer resmi Yamaha," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YRA & Community PT YIMM dalam keternagan tertulis.

Aksesoris Resmi Yamaha WR 155R

 

Pada ketegori Aksesoris Performance gear, Yamaha menghadirkan beberapa komponen. Di antaranya adalah hand guard, alumunium skid plate, handle bar pad, racing grip, grip donut's, daytona dan slash. Dengan beberapa komponen tersebut, Yamaha WR 155R tentunya akan lebih mudah dan aman untuk digunakan trabasan ke alam liar.

   Baca Juga: Perhatikan Etika Ketika Touring Menggunakan Sepeda Motor

Sedangkan pada kategori Aksesoris Touring gear, Yamaha menghadirkan sejumlah komponen berbeda. Di antaranya adlaah inner tube protector, lowdown seat, loweringkit, USB Charger universal, main stand, dan graphic kit. Disebutkan touring gear ini bermanfaat untuk memberikan kenyamanan saat berkendara jarak jauh.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id