Tak Cuma Tampil Standar, Berikut Harga Aksesoris Resmi Yamaha Gear 125

Tak Cuma Tampil Standar, Berikut Harga Aksesoris Resmi Yamaha Gear 125
Jumat, 29 Oktober 2021 14:00
Thio Pahlevi

Yamaha Gear 125 merupakan skutik teranyar yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tak hanya tampil standar, skutik 125 cc tersebut juga dibekali dengan beberapa pilihan aksesoris resmi. Nah, apa saja aksesoris yang tersedia dan berapa banderol harganya?

Aksesoris resmi Yamaha Gear 125 sendiri terdiri dari lima pilihan, yakni USB Cable, Rear Carrier, Footpeg, Console Box, dan Top Box 30 L. Agung Budi Raharja selaku Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT YIMM mengatakan aksesoris ini dihadirkan guna mendukung konsumen, khususnya dengan mobilitas tinggi.

   Baca Juga: Disebut Mirip Rossi, Meregalli: Quartararo Bawa Kebahagiaan Ke Paddock

"Untuk mendukung konsumen, khususnya yang memiliki mobilitas tinggi, terkadang dibutuhkan perlengkapan tambahan saat mengendarai sepeda motor. Tambahan aksesoris motor yang mendukung fungsional akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendaranya sehingga dapat meningkatkan kualitas berkendara. Inilah salah satu alasan mengapa Yamaha menyediakan aksesoris asli Yamaha yang mendukung fungsional berkendara bagi konsumen," ujar Agung.

Aksesoris Resmi Yamaha Gear 125

Pemilihan aksesoris juga perlu memperhatikan beberapa unsur, mulai dari menggunakan bahan yang berkualitas, aksesoris yang baik tetap mempertahankan produk orisinil, dan tetap memperhatikan kedisiplinan lalu lintas. Oleh sebab itu, Yamaha mengklaim menyediakan genuine accessories yang sudah teruji dan memenuhi standar untuk mempermudah pengendara dalam berkendara.

Berikut daftar pilihan aksesoris resmi serta harganya untuk Yamaha Gear 125:

1. Console Box Gear 125 (Rp 210.000) 

Aksesoris rak depan sebagai ruang penyimpanan lebih besar dengan lock system otomatis. Console Box dapat diisi gadget berukuran hingga 6,5 inch serta botol air minum 600 ml secara bersamaan. Selain itu dapat melindungi benda di dalamnya dari cipratan air.

2. Footpeg Gear 125 (Rp 500.000)

Berfungsi sebagai tambahan pijakan kaki di bagian depan agar posisi kaki dapat bergerak lebih leluasa, sehingga memberikan kenyamanan pengendara, khususnya saat membawa barang pada hook atau bagian depan. Foot Peg Daytona berkolaborasi dengan Yamaha untuk mempersembahkan produk ini.

Aksesoris Resmi Yamaha Gear 125

   Baca Juga: Yamaha Bersama Komunitas Gelar Mini Touring Gear 125 Experience

3. USB Cable (Rp 120.000)

Kabel yang fleksibel dan mudah diatur panjang serta pendeknya guna memberi kemudahan pengendara ketika melakukan pengisian daya ponsel saat berkendara. Kabel ini juga dilengkapi fitur fast charging dan dua adaptor (Type-C serta Iphone).

4. Rear Carrier Gear 125 (Rp 400.000)

Berfungsi sebagai penopang Top Box yang kuat dan aman di bagian belakang motor. Produk ini hadir melalui kerja sama antara SHAD dan Yamaha.

5. Top Box 30L (Rp 980.000)

Berfungsi sebagai tambahan kapasitas bagasi atau penyimpanan ekstra, sehingga mempermudah pengendara membawa barang, khususnya helm full face. Karena desain casing yang kuat, penumpang dapat bersandar pada top case dengan nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.