Yamaha All New Aerox Kolaborasi Prostreet Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

Yamaha All New Aerox Kolaborasi Prostreet Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi

 

Brand fashion otomotif asal Jawa Barat berkolaborasi dengan Yamaha untuk memodifikasi All New Aerox 155 Connected. Hasil modifikasinya pun cukup hedon dengan tampilan warna yang tidak standar. Tentunya dari hasil ini bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi pengguna Aerox.

Fredy Hadiono selaku owner dari Prostreet mengatakan kolaborasi ini membuat Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan konsep racing look. Pengerjaannya pun cukup singkat hanya dalam kurun waktu satu minggu. Meski demikian, komponen yang terpasang banyak dari motor-motor besar.

   Baca Juga: Tak Cuma Tampil Standar, Berikut Harga Aksesoris Resmi Yamaha Gear 125

“kolaborasi dengan Yamaha Jabar kali ini kita membuat konsep racing look from race to lifestyle sesuai dengan tagline Prostreet sendiri. Pengerjaannya kurang lebih satu minggu dengan mengaplikasikan part-part moge ke Yamaha All New Aerox Connected, jadi memang saya sebelum motor datang udah kepikiran mau diapain ini motor, pas datang langsung eksekusi seperti ini,” ujar Fredy dalam keterangan tertulis.

Yamaha All New Aerox 155 Prostreet

Komponen aftermarket pun banyak terpasang, seperti shock belakang dari Ohlins dan shock depan upside down dari KTC. Disc Brake menggunakan piringanTDR, sementara di depan menggunakan Brembo RCS Corsa Corta dilengkapi tabung rem Lightech. Handle rem kanan pun menggunakan Accossato, handgrip dari Domino dan spion bar end dari Lightech.

   Baca Juga: Periksa Lagi Kondisi Rem Cakram Sepeda Motor Saat Musim Hujan

Sementara bagian bodi-bodi didesain langsung oleh Prostreet dengan nuansa racing yang sangat kental. Grafis yang dinamis lengkap dengan ornamen carbon membuat tampilan motor semakin racing look. Sementara warna memiliki paduan antara hitam, putih, dan merah.

“Kita membuat llivery pada All New Aerox 155 Connected dengan perpaduan warna hitam, putih dan merah, kenapa demikian warna tersebut merupakan karekter dari brand kita sendiri Prostreet, dan sesuai dengan sejarah Yamaha yang tertuang pada grafis anniversary ke 60 menggunakan kombinasai warna tersebut,” pungkas Fredy.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id