Yoshimura Luncurkan Knalpot Terbaru untuk Honda CRF300L dan Rally, RS-4

Yoshimura Luncurkan Knalpot Terbaru untuk Honda CRF300L dan Rally, RS-4

Yoshimura meluncurkan produk knalpot terbarunya yang ditujukan untuk motor petualang, Honda CRF300L dan Rally dengan nama RS-4. Di Indonesia sendiri, motor ini dikenal dengan nama CRF250 Rally. Nah, apa saja yang ditawarkan Yoshimura pada knalpot barunya itu?

Knalpot Yoshimura RS-4, dikutip dari RideApart, hadir dalam dua pilihan yakni Slip On dan Full System. Yoshimura mengklaim knalpot barunya ini tak hanya mengurangi bobot, tetapi juga meningkatkan kinerja mesin di seluruh rentang putaran.

   Baca Juga: Andrea Dovizioso dan Aprilia Lanjutkan Kerjasama Pengujian RS-GP 2021

Yoshimura menyebutkan knalpot RS-4 tipe slip on memberikan tenaga lebih besar 14,2 persen di putaran rendah. Sementara pada tipe full system memberikan peningkatan total tenaga kuda 5,9 persen di putaran atas. Tak hanya berpengaruh pada performa, knalpot ini pun dapat digunakan sebagai penunjang penampilan.

Knalpot Yoshimura RS-4 Honda CRF250 Rally

Knalpot Yoshimura RS-4 dibalut dengan polesan premium dan tutup ujung serat karbon. Bentuk pipa silincer besarnya pun berpadu sempurna dengan tampilan motor yang tangguh dan siap menjelajah.

   Baca Juga: GALERI: Skutik Kekar Yamaha Zuma 125 2022

Nah, bagaimana banderol harganya? Yoshimura memasarkan knalpot RS-4 seharga $519 USD atau sekitar Rp 7,4 jutaan untuk tipe slip on dan $619 USD atau sekitar Rp 8,8 jutaan tipe full system.

Knalpot Yoshimura RS-4 Honda CRF250 Rally

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id