Dovizioso: Mandalika adalah Trek yang Sangat Bagus

Dovizioso: Mandalika adalah Trek yang Sangat Bagus
Selasa, 15 Maret 2022 11:30
Thio Pahlevi

Perjalanan keliling dunia ajang balap MotoGP 2022 bakal segera memasuki seri Indonesia akhir pekan ini. Usai Qatar, seri kedua kalender balap musim ini mengambil lokasi di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sejumlah rider pun sudah tak sabar untuk balapan di sirkuit anyar tersebut, salah satunya Andrea Dovizioso dari WithU Yamaha RNF.

Sebelum balapan, para pembalap MotoGP juga telah menjajal Sirkuit Mandalika pada sesi tes pramusim Februari lalu. Namun di kesempatan itu, masih terdapat beberapa hal yang perlu dibenahi. Sehingga para rider belum mengeluarkan kemampuan maksimalnya.

   Baca Juga: Tampil Kekar, Berikut Daftar Pilihan Warna New Honda Genio 2022

"Setelah putaran pertama yang tidak mudah di Qatar, kami benar-benar mengincar hasil yang lebih baik di Indonesia dan kami akan berusaha menghindari kesalahan yang kami buat di Grand Prix pertama," ujar Dovizioso dikutip dari PaddockGP.

Andrea Dovizioso Tes Pra-musim Jerez

Pembalap bernomor 4 itu menyebut Sirkuit Mandalika merupakan trek yang sangat bagus. Akan tetapi, hambatan yang terjadi selama tes pramusim lalu dinilainya bakal membuat balapan akhir pekan nanti terasa sedikit aneh karena kondisi aspal serta ban baru.

   Baca Juga: Saran Bengkel Spesialis, Ini Waktu Yang Tepat Servis CVT Motor Matic

"Sirkuit Mandalika adalah trek baru untuk semua orang. Ditambah akan ada aspal baru dan ban baru dibandingkan dengan yang kami uji di sana. Jadi, ini akan menjadi balapan yang aneh. Bagaimanapun, ini adalah trek yang sangat bagus, jadi saya tidak sabar untuk balapan di sana!" kata rekan setim dari Darryn Binder tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.