Daftar Komponen Modifikasi Siap Touring di Honda ADV160 'Xplorer'

Daftar Komponen Modifikasi Siap Touring di Honda ADV160 'Xplorer'

 

Inspirasi modifikasi Honda ADV160 dihadirkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Salah satu konsep yang dipamerkan adalah Honda ADV160 'Xplorer'. Modifikasi ini sendiri merupakan hasil garapan dari Katros Garage.

Mengusung konsep 'Xplorer', modifikasi Honda ADV160 ini diklaim ditujukan untuk para penggemar touring dan eksplorasi. Lantas, apa saja komponen yang tersemat pada skutik tersebut sehingga cocok untuk diajak bepergian jarak jauh?

   Baca Juga: Indikasi Shockbreaker Motor Sudah Perlu Diganti, Cek 2 Fungsi Ini!

Adapun part modifikasi yang membuat Honda ADV160 Xplorer ini siap diajak menjelajah antara lain adalah Custom Crashbar, Custom RR Carrier, Top Box Givi Trekker Dolomiti 30L, Windshield Extender, Handguard, dan tentunya penerangan tambahan memakai lampu Foglamp GR X4.

Honda ADV160 Modifikasi Katros Garage

Tak hanya itu, beberapa part Honda Genuine Accessories juga melekat pada skutik petualang ini. Di antaranya meliputi Garnish Radiator, Garnish Air Filter, Panel Step Floor, Center Rubber Pad, Hand Rest Grip, dan Smart Key Cover.

   Baca Juga: Turing Pakai Honda CB150X dan Vario 160 Ke Subang Sambil Donasi

Urusan dapur pacu, Honda ADV160 tersebut disinyalir masih mempertahankan mesin 160 cc, 4-katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,8 kW atau sekitar 16 PS pada 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Honda ADV160 Modifikasi Katros Garage

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id