Bedah Teknologi Honda CB150X dalam Acara 'Ngoprek', Catat Waktunya!

Bedah Teknologi Honda CB150X dalam Acara 'Ngoprek', Catat Waktunya!

 

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat membagikan informasi seputar produk motor Honda. Kegiatan tersebut digelar dalam acara bertajuk 'NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas)'. Acara ini bakal berlangsung pada Minggu 6 Februari 2022 di Instagram @AlwaysHonda mulai pukul 19.00 WIB.

Motor yang bakal dibahas dalam acara tersebut adalah Honda CB150X. Acara ini rencananya turut dihadiri oleh beberapa pihak, salah satunya adalah Agung Sugihono sebagai Training Facilitator PT DAM.

   Baca Juga: Honda ADV150 Kembali Terpilih Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika

Demmy Firmansyah selaku Promotion Department Head DAM mengatakan acara 'Ngoprek' ini dihadirkan guna mengajak masyarakat mengenal lebih jauh fitur dan teknologi terbaik dari New CB150X. Selain itu, juga berbagi pengalaman dari bikers Honda yang sudah merasakan motor sport adventure touring terbaru ini.

Honda CB150X Panning

"New CB150X hadir sebagai motor sporttouring yang luar biasa, dengan desain adventuretouring yang tangguh, beragam fitur canggih, dan teknologi terbaik," ujar Demmy dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Sistem Hybrid Yamaha Fazzio Mengandalkan Aki, Bikin Cepat Tekor?

Sekadar tambahan informasi, Honda CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red, dan Matte Green. Sebagai pionir di kelasnya, motor ini dipasarkan seharga Rp 33.050.000 untuk varian standar dan Rp 33.550.000 varian Special Edition (SE) on the road Bekasi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id