Bedah Teknologi Honda CB150X dalam Acara 'Ngoprek', Catat Waktunya!

Bedah Teknologi Honda CB150X dalam Acara 'Ngoprek', Catat Waktunya!
Minggu, 6 Februari 2022 15:00
Thio Pahlevi

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat membagikan informasi seputar produk motor Honda. Kegiatan tersebut digelar dalam acara bertajuk 'NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas)'. Acara ini bakal berlangsung pada Minggu 6 Februari 2022 di Instagram @AlwaysHonda mulai pukul 19.00 WIB.

Motor yang bakal dibahas dalam acara tersebut adalah Honda CB150X. Acara ini rencananya turut dihadiri oleh beberapa pihak, salah satunya adalah Agung Sugihono sebagai Training Facilitator PT DAM.

   Baca Juga: Honda ADV150 Kembali Terpilih Jadi Skutik Resmi MotoGP Mandalika

Demmy Firmansyah selaku Promotion Department Head DAM mengatakan acara 'Ngoprek' ini dihadirkan guna mengajak masyarakat mengenal lebih jauh fitur dan teknologi terbaik dari New CB150X. Selain itu, juga berbagi pengalaman dari bikers Honda yang sudah merasakan motor sport adventure touring terbaru ini.

Honda CB150X Panning

"New CB150X hadir sebagai motor sport touring yang luar biasa, dengan desain adventure touring yang tangguh, beragam fitur canggih, dan teknologi terbaik," ujar Demmy dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Sistem Hybrid Yamaha Fazzio Mengandalkan Aki, Bikin Cepat Tekor?

Sekadar tambahan informasi, Honda CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red, dan Matte Green. Sebagai pionir di kelasnya, motor ini dipasarkan seharga Rp 33.050.000 untuk varian standar dan Rp 33.550.000 varian Special Edition (SE) on the road Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.