Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Tampil Kian Klasik

Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Tampil Kian Klasik
Jumat, 21 Januari 2022 13:00
Thio Pahlevi

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan produk skutik 125 cc anyar yang hadir di Tanah Air. Skutik tersebut diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam dua pilihan varian, yakni LUX dan NEO. Baru saja diluncurkan pada Senin (17/1) lalu, sejumlah inspirasi modifikasi pun banyak bermunculan untuk skutik yang masuk ke jajaran model Classy Yamaha ini.

Inspirasi modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected salah satunya datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Dalam karyanya, ia melakukan beberapa ubahan ringan pada skutik bergaya klasik tersebut. Adapun model yang dipilih adalah varian LUX berwarna Prestige Silver.

   Baca Juga: Masih Eksis, Ini Daftar Harga Suzuki Satria F150 dan Honda Sonic 150R

Secara tampilan, JSD menyematkan warna coklat di beberapa bagian bodi Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, seperti dasi, jok, dan dek. Sementara itu, aksesoris berupa cover handgrip, lampu sein, dan headlamp juga menggunakan warna coklat. Spion standard turut diubah menjadi model bulat yang kian menguatkan kesan klasik.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dan NEO

Sejumlah aksesoris lainnya juga terpasang di Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Di antaranya seperti rear rack atau behel model rak, outer luggage yang dikombinasikan dengan leather bag, dan pelek model palang bergaya retro. Selain itu, kaliper remnya juga diganti memakai Brembo 2-piston.

   Baca Juga: Tambah Sisi Akomodasi, Berikut 3 Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Hybrid

Meski terlihat sederhana, JSD menyebut tidak semua part aksesoris tersebut bisa langsung diaplikasikan di Yamaha Fazzio Hybrid-Connected alias plug and play. Menurutnya, terdapat beberapa part yang membutuhkan penyesuaian lebih lanjut.

Bagaimana menurut Anda tampilan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.