Tambah Sisi Akomodasi, Berikut 3 Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Hybrid

Tambah Sisi Akomodasi, Berikut 3 Aksesoris Resmi Yamaha Fazzio Hybrid

 

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected pada Senin (17/1) lalu. Motor ini dirilis sebagai keluarga baru Classy Yamaha yang diklaim menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain, teknologi, dan aksesoris port. Bicara soal aksesoris, apa saja yang dihadirkan Yamaha untuk Fazzio Hybrid-Connected ini?

Guna mendukung pengendara, khususnya anak muda yang senang mengekspresikan diri, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menyediakan aksesoris port yang memberikan kebebasan dalam berekspresi sesuai dengan gaya, karakter, dan selera masing-masing. Aksesoris ini sendiri terdapat tiga pilihan, yakni Leg Soft Bag, Outer Luggage, dan Cover Panel.

   Baca Juga: Marquez: Ketika Di Atas Motor, Saya Tak Merasa Ketidaknyamanan Visual

Leg Soft Bag dan Outer Luggage dapat berfungsi untuk membawa barang bawaan lebih aman dan nyaman. Sementara itu, Cover Panel berupa plat yang dapat di-custom sebagai penanda ownership atau kepemilikan pengendara sesuai dengan style-nya masing-masing.

Aksesoris Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda.  Fazzio LUX dibekali warna elegan dan premium yang diklaim mendukung gaya hidup modern. Sementara itu, Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going serta aktif.

   Baca Juga: KTM 390 Adventure Dapat Pembaruan, Apa Saja yang Berubah?

Yamaha Fazzio LUX hadir dalam dua pilihan warna premium, yakni LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Di sisi lain, Fazzio NEO memiliki empat pilihan warna sporty yang terdiri dari NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Aksesoris Yamaha Fazzio

Urusan harga, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan seharga Rp 21.700.000 on the road Jakarta. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX dengan tampilan matte dibanderol sebesar Rp 22.000.000 on the road Jakarta. Motor ini sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia mulai Januari 2022.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id