Kolaborasi Honda-Kitaco, Pajang Dax Nippon Vibes Special Edition

Kolaborasi Honda-Kitaco, Pajang Dax Nippon Vibes Special Edition

 

Sejak 1 Desember hingga 12 Desember 2022 diselenggarakan Thailand International Motor Expo di IMPACT Challenger, Muang Thong Thani, Bangkok. Kesempatan untuk ikut serta di ajang pamer kendaraan roda empat dan roda dua plus aksesori tersebut tak disia-siakan oleh Cub House Honda, salah satu dealer Honda yang cukup terkemuka di Thailand.

Kali ini, bekerja sama dengan produsen aksesori motor asal Jepang, Kitaco, mereka mendandani Honda Dax yang masih tergolong anyar dipasarkan di Negeri Gajah Putih. Tak kurang dari 16 aksesori yang melekat pada Honda Dax yang bertema Nippon Vibes Special Edition itu.

Honda-Kitaco Dax Center Carrier

Diawali dengan memasang jok klasik berkelir hitam dengan pola persegi dipadu garis merah di ujung jok, termasuk pada sabuk pemisah jok pengendara dan pembonceng.  Aksesori lain yang menyangkut perangkat pembawa barang disediakan juga oleh Kitaco, seperti dilansirrideapart.

Keranjang depan, tempat barang di bagian tengah bodi, dan tas samping semuanya serba hitam. Termasuk juga behel belakang, tatakan plat nomor, pembuka botol, dan dompet STNK.

Honda-Kitaco Dax Bottle Opener

   Baca Juga: Update Harga Motor Bebek Honda: Supra X, Revo, dan GTR 150 (Desember)

Tetapi ada juga kesan kontras yang memberi nuansa lebih meriah pada Honda Dax ini, yaitu pada tas sampingnya. Terdapat tulisan berkelir silver yang sepadan dengan spion bulat krom, muffler stainless steel, visor lampu utama krom serta sepatbor depan krom juga. Sedangan, shockbreaker belakang memberi kemeriahan lain dengan menggunakan ulir berwarna merah.

Honda-Kitaco Dax Seat

Pada sepatbor depan, terdapat juga logo Kitaco 10th Anniversary berwarna silver, serasi dengan penutup klakson yang terdiri dari paduan merah, silver, dan hitam. Tentunya bodi tanpa kehadiran grafis yang menarik, akan terasa hampa. Maka dari itu, Kitaco membuat decal berupa garis hitam pada bodi Dax dipadu tulisan 'Kitaco' dengan huruf Jepang, Katakana berwarna hitam. 

   Baca Juga: Tanggapan Pertamina Lubricants Soal Adaptasi ke Arah Elektrifikasi

Bagi yang tertarik dengan motor mini tersebut, banderol harganya dipatok sekitar Rp 50,4 jutaan (113.400 Baht).

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id