Mau Cuci Helm Kesayangan Anda? Segini Biayanya

Mau Cuci Helm Kesayangan Anda? Segini Biayanya

 

Merawat helm penting dilakukan bagi setiap pengendara roda dua. Hal ini tentunya agar helm tetap nyaman dan tak mengeluarkan bau tak sedap ketika digunakan. 

Perawatan, termasuk mencuci helm bisa dilakukan sendiri di rumah. Namun, kini banyak bermunculan jasa pencuci helm, salah satunya seperti Helmet and Care Indonesia yang sudah punya berbagai cabang. Lantas, berapa biaya yang dibutuhkan untuk mencuci helm?

   Baca Juga: Honda Perkenalkan Motor Listrik EM1 e, Pertama untuk Pasar Eropa

"Kita starting ada di harga Rp50 ribu untuk half face dan full face ada di Rp54 ribu, untuk bagian dalam dan luar," kata Djodi Fernanda, Founder & CEO Helmet and Care Indonesia saat ditemui OtoRider di Depok beberapa waktu lalu.

Helm

Selain menawarkan jasa mencuci helm, Djodi menambahkan terdapat juga layanannya premium wash, yang mana akan ada proses lanjutan yakni poles. 

   Baca Juga: Honda Forza 125 Resmi Meluncur, Isi Bensin Penuh Tembus Hampir 500 Km

"Poles itu untuk menghilangkan baret halus. Jadi warna helm akan balik lagi seperti baru," tambahnya. 

Soal harga, untuk poles sekitar Rp60 ribuan dengan menerapkan semi coating di bagian helm tersebut. "Semi coating dapat bertahan selama tiga bulan," paparnya. 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id