Mau Lakukan Perjalanan Touring? Ini Toolkit yang Perlu Dibawa

Mau Lakukan Perjalanan Touring? Ini Toolkit yang Perlu Dibawa

 

Touring menjadi salah satu kegiatan yang dijalani oleh para pengendara motor. Selain bersama rombongan, touring juga bisa dilakukan sendiri. Maka dari itu, agar perjalanan touring tetap aman dan nyaman, Anda perlu menyiapkan sejumlah toolkit.

   Baca Juga: Usai Putuskan Keluar dari MotoGP, Mir Ungkap Suasana di Suzuki Berubah

Nah, apa saja toolkit yang harus dibawa selama perjalanan mengendarai motor, khususnya touring jarak jauh? Novita Sari selaku Brand Marketing Manager Tekiro pun memberikan penjelasan.

Obeng Tekiro Tools

"Tools yang sering dibawa itu kaya misalkan obeng, pasti butuh tang, terus butuh beberapa peralatan kaya misalkan kunci-kunci L. Itu biasanya dipakai untuk bikers pada saat touring. Terus ada juga alat tambal ban. Karena takutnya ban bocor," kata Novita saat ditemui di GIIAS 2022 beberapa waktu lalu.

Di GIIAS 2022, Tekiro juga meluncurkan produk terbaru, yakni bor Cordless tipe CV 12V dan XV 20V. Bor Cordless CV 12V memiliki voltase 12 volt dengan kapasitas baterai 2 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 10 mm. Sementara itu, tipe XV 20V mempunyai voltase 20 volt, kapasitas baterai 4 Ah serta kapasitas maksimal mata bor 13 mm.

   Baca Juga: Bolehkah Mencampur Minyak Rem Motor Pakai Spek DOT yang Berbeda?

"Tipe XV 20V 13 mm di angka Rp 2.350.000 dan untuk tipe CV 12V itu di harga Rp 950.000. Spesial di GIIAS ada free item langsung," ucap Novita di ICE BSD, Tangerang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id