Pilihan Ukuran Rantai DID Edisi Valentino Rossi, Ada Apa Saja?

Pilihan Ukuran Rantai DID Edisi Valentino Rossi, Ada Apa Saja?

 

Produk rantai motor DID x VR46 Signature Edition resmi hadir di pasar aftermarket Indonesia. Produk ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara merek rantai DID dan legenda MotoGP, Valentino Rossi yang juga merupakan global brand ambassador. Nah, kira-kira apa saja pilihan ukuran rantai DID x VR46 Signature Edition yang tersedia?

Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia yang merupakan distributor tunggal rantai motor DID di Tanah Air memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengungkapkan terdapat tiga pilihan ukuran rantai DID x VR46 Signature Edition.

   Baca Juga: Repsol Honda Dituntut Berikan Marc Marquez Motor yang Lebih Kompetitif

"Rantai VR46 ini ada ukuran 428 starting (untuk motor berkapasitas-Red) 80 cc sampai 200-an cc. Terus ada 520 itu starting 125 sampai 400 cc. 525 starting di 400 sampai 1.000 cc. Jadi tinggal pilih cc motornya, ambil tipenya, terus dicek saja sprocket di motornya sesuai enggak sama 525, 520, atau 428," ujar Ardhieta saat sesi peluncuran produk di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Rantai DID Valentino Rossi

Ardhieta mengatakan tampilan edisi khusus ini menjadi varian rantai DID satu-satunya yang memiliki warna emas di plat rantai bagian dalam dan silver di bagian luar yang dipadukan master link berwarna kuning khas The Doctor, julukan Rossi dengan grafir logo VR46.  Lantas, berapakah banderol harganya?

   Baca Juga: First Ride: Royal Enfield All-New Classic 350, Masih Getar?

"Rantai motor edisi khusus ini bersifat universal yang dapat digunakan untuk motor 150 cc hingga 1.000 cc berukuran 428, 520, dan 525 dengan harga jual mulai dari Rp 1 jutaan," kata Ardhieta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id