POLYTRON Rilis 2 Motor Listrik Baru di IMOS 2022, Fox-R dan T-Rex

POLYTRON Rilis 2 Motor Listrik Baru di IMOS 2022, Fox-R dan T-Rex

 

POLYTRON melalui PT Hartono Istana Teknologi merilis dua produk motor listrik anyar di gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada Rabu (2/11). Kedua produk tersebut terdiri dari POLYTRON Fox-R dan T-Rex. Tak hanya merilis produk baru, POLYTRON juga memperkenalkan program sewa baterai motor listrik.

   Baca Juga: Rem Tromol Kurang Pakem? Ternyata Ini Beberapa Penyebabnya

Motor listrik POLYTRON ditenagai baterai lithium ion berkualitas yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 130 kilometer dalam sekali pengisian. Baterai lithium ion sendiri dikenal memiliki desain yang kompak dan modern, sehingga sangat cocok bagi mobilitas tinggi.

Polytron T-Rex dan Fox-R

Menariknya, proses pengisian daya juga cukup singkat yakni sekitar 4 jam 30 menit dari 0-80 persen. Pengisian daya baterainya pun cukup mudah, bisa langsung dilakukan ke motor. Pengisian ini dapat Anda lakukan dimana saja serta kapan saja.

POLYTRON Fox-R memiliki daya 3 kW. Berbekal kapasitas baterai 3,7 kWh, motor listrik ini mampu melaju hingga kecepatan 90 km/jam. Dalam sekali pengisian baterai, Fox-R bisa menjelajah sejauh 130 kilometer.

Polytron T-Rex dan Fox-R

Sementara itu, POLYTRON T-Rex mempunyai performa yang lebih tinggi dibanding Fox-R. Model ini diklaim memiliki kecepatan maksimum hingga 130 km/jam. Motor listrik tersebut dikatakan cocok bagi Anda yang membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan lebih jauh.

POLYTRON Fox-R dan T-Rex turut dilengkapi dengan desain modern, kekinian, futuristik, dan ergonomis. Panel instrumen digital serta lampu berteknologi LED menjadi fitur standar di kedua model tersebut. Motor ini juga memiliki pengamanan maksimal karena telah dilengkapi fitur Smart Key System.

   Baca Juga: Selisih Rp 11,5 Juta, Lebih Bertenaga Suzuki Avenis atau Yamaha Gear?

Guna melihat secara langsung produk motor listrik POLYTRON, Anda bisa mendatangi booth D1A, JCC Senayan, Jakarta mulai 2-6 November 2022. Beragam promo serta hadiah langsung ditawarkan POLYTRON selama pameran berlangsung. Tak hanya bisa dibeli secara offline, Anda juga dapat melakukan transaksi online melalui www.blibli.com.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id