Tampil Kian Kekar, Harga Crash Bar Honda CB150X Cuma Rp 1,2 Jutaan

Tampil Kian Kekar, Harga Crash Bar Honda CB150X Cuma Rp 1,2 Jutaan

 

Pemasangan aksesori crash bar di Honda CB150X tentunya membuat tampilan motor kian gagah, namun tetap fungsional dan semakin siap diajak turing. Pada motor berjenis adventure, adanya crash bar berguna buat melindungi bodi serta mesin saat terbentur dengan objek lain ketika melalui beragam jenis jalanan.

Crash bar sendiri tersedia dalam beragam merek dan model di pasaran. Di antaranya seperti buatan Almer Motoshop yang punya dua pilihan warna. "Untuk bahannya pipa pakai besi yang cukup tebal, bukan sembarang seperti untuk pagar rumah,” ujar Sony Almer, Store Head Almer Motoshop dan SHAD Indonesia.

   Baca Juga: Adu Kencang Honda Genio vs Benelli Panarea: Beda Mesin, Hasil Mirip

"Untuk pilihan warnanya ada dua, hitam dan silver. Secara tampilan, keduanya punya bentuk serupa yang melingkari bagian samping mesin hingga bodi depan,” ucap Sony saat ditemui OtoRider di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pasang Crash Bar Di Honda CB150X

Kemudian, untuk pemasangannya sudah plug and play. Hal ini karena aksesoris tersebut sudah dirancang khusus bagi Honda CB150X. Lantas, berapa harganya?

   Baca Juga: Perbedaan Penggunaan Knob Keyless Honda Vario 160 dan Model Sebelumnya

“Untuk banderolnya, crash bar CB150X ini dibanderol Rp 1.250.000, baik warna hitam maupun silver. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan,” jelasnya.

Bagi yang berminta bisa datang ke store Almer Motoshop atau SHAD Indonesia di Jalan Kemang Selatan VII No 56, Jakarta Selatan.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id