VIDEO: Cara Mempertahankan Harga Motor Bekas - Restorasi Tampilan Tetap Segar

VIDEO: Cara Mempertahankan Harga Motor Bekas - Restorasi Tampilan Tetap Segar

 

Harga jual maupun beli motor bekas di Indonesia memang masih cukup menggiurkan. Tampilan kendaraan pun menjadi salah satu indikator utama penentuan harga di pasar motor bekas. Agar harga jual motor bekas tetap terjaga, tentu bisa dilakukan beberapa hal. Satu di antaranya adalah melakukan perawatan.

Diton Dashboard Coating hadir sebagai solusi untuk membuat tampilan motor kinclong kembali. Produk ini dapat digunakan untuk membuat dashboard atau bodi kasar motor menjadi terlihat seperti baru lagi. Tak seperti semir, Diton Dashboard Coating diiklaim bersifat permanen.

   Baca Juga: Ternyata Shock Breaker Racing Juga Perlu Dirawat, Ini Caranya

Diton Dashboard Coating sendiri menawarkan beberapa keunggulan. Di antaranya mengubah bodi kasar motor yang kusam menjadi cerah serta dapat menyamarkan retak halus tanpa mengubah tekstur bodi. Nah, kira-kira bagaimana cara menggunakan Diton Dashboard Coating? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Diton, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Remote Keyless Motor Hilang, Bisa Diduplikat atau Ganti Satu Set?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id