GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km

GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km
Senin, 6 Februari 2023 09:00
Gemilang Isromi Nuar

ECGO 3 merupakan motor listrik produk baru dari pabrikan motor bernama ECGO EV Moto yang beredar di Indonesia. ECGO 3 tersedia dalam satu atau dua pilihan baterai serta memiliki empat varian warna, yaitu putih, hitam, merah, dan biru.

Motor listrik ini diklaim dapat menempuh jarak 80km atau 160 km sesuai dengan baterai tipe li-ion LifePo4 64V/27Ah yang digunakan. ECGO 3 dapat mencapai kecepatan maksimal 75 km/jam dengan tenaga maksimum 2.100 Watt.

Untuk bagian pencahayaan, memakai lampu DRL LED dengan headlamp yang masih mengandalkan lampu bohlam. Sedangkan, pada dek tengah terlihat sangat lega dan luas.

   Baca Juga: Merek Motor Listrik Anyar Bakal Luncurkan Produk di IIMS 2023

Untuk area kaki-kaki, pada bagian depan memakai suspensi teleskopik, sedangkan di belakang mengadopsi peredam kejut ganda. Rodanya menggunakan pelek 12 inci dan sistem rem cakram di depan maupun belakang.

Fiturnya sendiri terdapat panel instrumen digital, riding mode, USB charger, keyless system, cruise control serta konektivitas smartphone ECGO SmartApp. Motor listrik ini tidak menggunakan sistem swap baterai, melainkan pilihan sistem beli putus atau berlangganan baterai.

   Baca Juga: Inginkan Subsidi Motor Listrik, ECGO EV Moto Kejar TKDN

Untuk sekali mengisi daya membutuhkan waktu sekitar lima jam hingga penuh. Namun, jika menggunakan perangkat fast charger hanya butuh waktu sekitar 2-3 jam saja.

Untuk harga, ECGO 3 dengan satu baterai dibanderol sebesar Rp 19,7 juta. Karena ECGO menggunakan subsidi mandiri, maka harganya menjadi Rp 12,7 juta off the road. Harga khusus tersebut hanya untuk pembelian sistem berlangganan baterai. Sedangkan, untuk konsumen beli putus dengan dua baterai, dijual seharga Rp 25,5 juta off the road.

Berikut detail tampilan dari motor listrik ECGO 3:

Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km Galleri foto GALERI: ECGO 3, Motor Listrik dengan Jarak Tempuh 160 Km
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.