Jelang Libur Akhir Tahun, Astra Otoparts Sarankan Beberapa Hal Ini

Jelang Libur Akhir Tahun, Astra Otoparts Sarankan Beberapa Hal Ini Perayaan 10 tahun kolaborasi Shell Indonesia dan Astra Otoparts.
Kamis, 14 Desember 2023 10:06
Thio Pahlevi

OTORIDER - Libur Natal dan Tahun Baru menandai penghujung 2023. Jelang musim liburan panjang ini, beberapa masyarakat umumnya memilih berkumpul dengan keluarga. Guna menunjang aktivitas tersebut, tentunya perlu didukung kondisi kendaraan yang optimal. Astra Otoparts pun membagikan beberapa tips merawat kendaraan jelang liburan.

Tujuh Martogi Siahaan selaku Direktur PT Astra Otoparts Tbk mengimbau masyarakat mengecek kondisi kendaraannya sebelum bepergian. Konsumen dapat memanfaatkan jaringan bengkel Astra Otoparts yang tersebar di sejumlah daerah. Saat ini, terdapat 382 gerai Shop & Drive, 15 gerai Astra Otoservice, dan 50 gerai Shop & Bike.

Perayaan
Perayaan 10 tahun kolaborasi Shell Indonesia dan Astra Otoparts.

"Tentu yang ingin kami sampaikan adalah kepada pelanggan-pelanggan kita, khususnya menjelang akhir tahun akan ada libur panjang, dan pelanggan-pelanggan kita silakan mengecek kondisi kendaraannya sebelum melakukan liburan. Tentu kami juga memberikan paket-paket perawatan nanti menjelang akhir tahun," kata Tujuh Martogi Siahaan saat gelaran Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila on 7 di Balai Sarbini, Jakarta pada Selasa (12/12).

Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila on 7 sendiri merupakan perayaan 10 tahun kolaborasi antara Shell Indonesia dan Astra Otoparts. Terdapat 1.000 pelanggan terpilih yang diundang untuk menikmati event Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade yang dimeriahkan oleh Ananda Omesh, Duo Percussion, dan penampilan spesial dari Sheila on 7.

Perayaan
Perayaan 10 tahun kolaborasi Shell Indonesia dan Astra Otoparts.

"Kami melibatkan para ilmuwan Shell dengan hasil riset yang menggunakan teknologi terdepan untuk menghadirkan Shell Helix Astra. Produk ini memiliki formula khusus untuk kondisi berkendara di Indonesia sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam berkendara," ujar Arie Satyanggoro, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Tak hanya sekadar menyaksikan penampilan dari Sheila on 7, ragam keseruan pun tersaji dalam Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade. Di antaranya adalah games berhadiah dan simulator balap. Selain itu, hadir pula unit motor Oil Home Delivery. Motor ini bertugas melayani penggantian oli Shell Helix Astra di rumah pelanggan. Caranya, cukup dengan menghubungi kontak 1500-015. Sehingga, konsumen tak perlu repot harus keluar rumah. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.