AHM Kirim Pembalap ke Ajang Honda Thailand Talent Cup, Persiapan Menuju Balap Internasional Lebih Tinggi

AHM Kirim Pembalap ke Ajang Honda Thailand Talent Cup, Persiapan Menuju Balap Internasional Lebih Tinggi

Dalam rangka pembinaan pembalap muda Indonesia, PT. Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan Muhammad Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji untuk berpartisipasi di Honda Thailand Talent Cup yang diselenggarakan bersamaan dengan Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit (2-3/12). Langkah tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan mereka dalam menghadapi kejuaraan internasional yang lebih tinggi.

Adenanta dan Mario yang lolos menjadi peserta ajang pencarian pembalap muda berbakat, Asia Talent Cup 2018 akan berusaha mengulangi pencapaian podium yang telah diraih pada dua seri yang diikuti sebelumnya.

Seperti diutarakan General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, bahwa gelaran yang diadakan bersamaan dengan ARRC ini sangat baik untuk menambah pengalaman kedua pebalap berusia 13 tahun tersebut. "Kami harap mereka mampu memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini dan mengambil pelajaran dengan merasakan aura kompetitif dan persaingan yang ketat antar tim di balap tertinggi Asia tersebut,” ujar Indraputra.

Semoga sukses!

Honda Thailand Talent Cup

Kualifikasi                            : 1 Desember - 13.10

Balap pertama                   : 2 Desember – 11.30

Balap kedua                       : 3 Desember – 10.30

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id