AHM Kirim Pembalap ke Ajang Honda Thailand Talent Cup, Persiapan Menuju Balap Internasional Lebih Tinggi

AHM Kirim Pembalap ke Ajang Honda Thailand Talent Cup, Persiapan Menuju Balap Internasional Lebih Tinggi
Kamis, 30 November 2017 19:50
Yulian Lahardi

Dalam rangka pembinaan pembalap muda Indonesia, PT. Astra Honda Motor (AHM) mengirimkan Muhammad Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji untuk berpartisipasi di Honda Thailand Talent Cup yang diselenggarakan bersamaan dengan Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit (2-3/12). Langkah tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kesiapan mereka dalam menghadapi kejuaraan internasional yang lebih tinggi.

Adenanta dan Mario yang lolos menjadi peserta ajang pencarian pembalap muda berbakat, Asia Talent Cup 2018 akan berusaha mengulangi pencapaian podium yang telah diraih pada dua seri yang diikuti sebelumnya.

Seperti diutarakan General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra, bahwa gelaran yang diadakan bersamaan dengan ARRC ini sangat baik untuk menambah pengalaman kedua pebalap berusia 13 tahun tersebut. "Kami harap mereka mampu memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini dan mengambil pelajaran dengan merasakan aura kompetitif dan persaingan yang ketat antar tim di balap tertinggi Asia tersebut,” ujar Indraputra.

Semoga sukses!

Honda Thailand Talent Cup

Kualifikasi                            : 1 Desember - 13.10

Balap pertama                   : 2 Desember – 11.30

Balap kedua                       : 3 Desember – 10.30

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.