<
 
BMW Motorrad Meluncurkan Versi R1250GS Terbaru, Berpenampilan Prestise

BMW Motorrad Meluncurkan Versi R1250GS Terbaru, Berpenampilan Prestise

Setelah beberapa foto spyshots dan video motor terbaru dari BMW bocor di media sosial, akhirnya BMW Motorrad resmi meluncurkan motor adventure terbarunya yaitu BMW R1250GS. Kabar ini diambil dari akun youtube BMW Motorrad saat peluncuran di Faro, Portugal, beberapa waktu lalu.

Motor Adventure BMW R1250GS menggunakan mesin 2 silinder boxer, berkapasitas 1.254 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 136 dk dan torsi 143 Nm, serta dibekali dengan teknologi ‘Shiftcamp’.

BMW G1250GS

Shiftcamp ini menjadikan mesin BMW R1250GS mempunyai dua pilihan riding mode yang bisa diubah sesuai keinginan pengendara. Artinya performa dari BMW R1250GS ini bisa menggunakan performa lembut dan juga agresif jika digunakan..

Menariknya, BMW Motorrad menawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu hitam yang terlihat eksklusif dengan semua bagian berwarna hitam hingga rangka serta bagian pelek juga berwana hitam.

Baca juga: BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan BMW R Nine T Urban G/S Dan K 1600 B

Sedangkan warna satunya tidak akan meninggalkan ciri khas dari BMW Motorrad yaitu putih, biru dan merah yang dibekali dengan pelek jari-jari berwarna emas. Untuk fitur yang ditawarkan tidak berbeda jauh dari BMW R1200GS yang sudah dilengkapi dengan panel instrument TFT full color.

Selain itu pabrikan asal Jerman tersebut juga menyediakan beberapa aksesori tambahan, yaitu engine guard, hand guard, skid plate serta menawarkan top dan side box pannier serta part lainnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id