Buka 2017, YRFI Jakarta Gelar Kopdar Santai

Buka 2017, YRFI Jakarta Gelar Kopdar Santai

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Jakarta, mengadakan kopdar santai untuk pembahasan agenda di tahun 2017-2019. Lokasi yang diadakan di pintu satu BKT pada tanggal enam Januari 2017 pada jam delapan hingga selesai. Klub Yamaha yang tergabung di YRFI Jakarta sebanyak 63 Klub.

“Diadakannya kopsan di awal tahun ini untuk memperkenalkan pengurus baru, serta pembahasan program kerja yang ditahun kemarin banyak yang terlewati. Selain itu, diadakannya kopsan ini juga adanya sosialisasi YRA Yamaha Riding Academy, YRFI Jakarta sekarang akan lebih membantu club Yamaha yang ada di Jakarta,” ujar Muhtasor Abi, Ketua YRFI Jakarta.

“Semua agenda YRFI Jakarta akan kami support semaksimal mungkin, dari DDS Jakarta yang semua agenda serta program kerja akan kami bantu dan acara semua komunitas Yamaha yang tergabung di dalam YRFI Jakarta,” ujar Yuri, Supervisor Promosi DDS 1.

“Semoga di kopsan kali ini YRFI Jakarta semakin solid dan maju guna kepentingan bersama di YRFI Jakarta, terima kasih telah hadir semua klub yang sudah ikut acara ini, juga terima kasih kepada otorider.com yang sudah sempat berkunjung diacara kopsan ini,” ujar Abi.

yrfi jakarta

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id